Gaya Hidup

Tips Rias Badan Saat Halloween Ala Viva

Viva Cosmetic menggelar live tutorial dan lomba rias jelang Halloween di kantor Jalan Wahidin, Surabaya, Sabtu (24/10/2020). [Foto/Manik Priyo Prabowo]

Surabaya, (beritajatim.com) – Halloween yang jatuh pada 31 Oktober menjadi momentum tersendiri bagi kaum millenial di Indonesia dan warga dunia. Momentum yang seru ini dirayakan dengan merias wajah dan tubuh. Hampir semua hantu atau mahkluk menakutkan di dunia menjadi inspirasi kaum millenial.

Karena semakin meningkatnya peserta pesta Halloween, Viva Cosmetic pun memberikan sejumlah tips. Terlebih memilih kosmetik atau bahan rias harus aman, nyaman dan tak menimbulkan efek samping. Direktur PT Moga Djaja, Yusuf Wiharto menjelaskan, permintaan kosmetik body painting terus meningkat. Hanya saja, sebelum merias seluruh tubuh, memilih kosmetik aman sangatlah perlu.

“Viva Cosmetics ada 12 varian yang baik buat body painting. Menggunakan bahan makanan, cat body painting Viva aman. Meski tak sengaja masuk mulut, mata atau kulit sensitif. Jadi perlu sekali memilih kosmetik aman untuk menggambar badan kita saat ikut halloween nantinya,” jelasnya kepada beritajatim.com, Sabtu (24/10/2020).

Selain memilih kosmetik berbahan dasar makanan, body painting juga perlu memilik make up yang kaya warna. Oleh sebab itu, Viva Cosmetics menghadirkan 12 varian warna yang khusus untuk mewarnai badan. Terlebih kosmetik viva juga hadir dengan kekuatan kosmetik yang tidak mudah luntur tapi gampang dibersihkan. “Bahkan untuk 12 varian warna cat body painting juga aman digunakan di wajah, bibir dan seluruh tubuh,” tandas Yusuf.

Selain itu pemilihan warna yang membuat kulit tampak menyala dan warna terlihat asli juga perlu. Sebab, hasil pengecatan body painting harus bisa menunjukkan keaslian warna objek. Viva dengan 12 varian warna ini hadir dengan warna pitih, silver, coklat, hijau, orange, emas, biru, hitam, abu-abu, merah, ungu dan kuning. Sehingga perpaduan warna ini bisa lebih terlihat asli seperti objek yang ditiru.

Nah, guna menunjukkan keaslian dan keistimewaan Viva Cosmetics body painting, Viva menggelar kompetisi Viva Halloween Body Painting. Setidaknya lebih dari 100 peserta terpilih dengan syarat harus menggunakan kosmetik Viva.

“Animo masyarakat sangat besar. Terlihat dari jumlah peserta yang banyak. Dan yang tak kalah menarik adalah tiga generasi berpartisipasi. Jadi jangan sampai salah pilih kosmetik saat ingin memakai cat body painting ini,” tandas Yusuf. [man/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar