Gaya Hidup

Pertunjukan Circus Terbesar Di Surabaya

The Great 50 Show, Sirkus Pertama Tanpa Menggunakan Binatang

Surabaya (beritajatim.com) – Satu hiburan menarik dan spektakuler akan ada di Kota Pahlawan, The Great 50 Show suguhkan pengalaman nonton sirkus di bawah tenda besar yang berbentuk oval dengan atraksi para pemain melakukan akrobatik di udara, sepada roda satu, hadir mulai 13 Maret 2019 di Parkir Utara Lenmark Mall, Surabaya.

Oriental Sirkus Indonesia ini dipertunjukkan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 50 tahun, dengan mengusung pertunjukan bertajuk “The Great 50 Show” yang menceritakan tentang perjalanan panjang dengan pesan moral yang ditinggalkan di show nantinya.

“The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan, kerjasama dan juga keanekaragaman seni,” ujar Hans Manansang, Managing Director Antana Harsa Group (AHG).

Berbagai atraksi dari mulai akrobat, badut, aksi trapeze, juggling dan sepeda roda satu dipadukan dengan musik, tarian atau efek suara dihadirkan, inilah yang membuat konsep kali ini lebih segar dan menarik. Sesuatu yang mungkin belum pernah ada atau disuguhkan sebelumnya.

Diketahui sebelumnya, Oriental Circus Indonesia pertama kali menyuguhkan pertunjukan besar pada 1967, dengan beragam atraksi di antaranya akrobatik, badut dan aksi cerdas para bintang terlatih.

Dan pertunjukan ini tidak lagu memakai binatang tetapi akan memadukan sirkus klasuk dengan menggunakan teknologi baru seperti drone, laser dan video mapping serta live band. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar