Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Promo di Topaz Sky Lounge & Bar Kota Mojokerto Kembali Dibuka

Barbeque, salah satu menu yang disajikan Topaz Sky Lounge & Bar.

Mojokerto (beritajatim.com) – Salah satu produk promo Hotel Ayola Sunrise Kota Mojokerto, BBQ All You Can Eat kembali menyapa lidah pelanggan di Kota Mojokerto dan sekitarnya. Ini menyusul salah satu produk promo yang sempat vakum karena imbas pandemi Covid-19 kembali dibuka.

Mulai Sabtu (6/11/2021) besok, Ayola Sunrise membuka kembali promo tersebut dengan protokol kesehatan ketat. Pihak Ayola Sunrise Hotel menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk para pengunjung yang akan menikmati paket promo di ketinggian 50 meter tersebut.

Mulai dari cuci tangan, memakai masker dan hand sanitizer, pengunjung juga diwajibkan barcode aplikasi PeduliLindung untuk menikmati promo di Topaz Sky Lounge & Bar yang berada di lantai 11 Hotel Ayola Sunrise Mojokerto tersebut. Untuk harga masih sama, IDR 78.000,-nett.

Barbeque, salah satu menu yang disajikan Topaz Sky Lounge & Bar.

Hanya dengan membayar IDR 78.000,-nett para tamu sudah bisa menikmati lezatnya bermacam-macam menu yang disajikan. Mulai dari Appetizer, Barbeque, Main course, Soup, aneka gorengan juga Dessert. Selain itu para tamu juga dimanjakan dengan suguhan Live Accoustic Performance dan Live Karaoke.

“Karena banyaknya pertanyaan dan permintaan tamu tentang promo ini, maka program yang dulu menjadi favorit masyarakat Mojokerto ini akan kembali bisa dinikmati setiap hari Sabtu dan Minggu malam,” ungkap General Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto, Primaningrum, Kamis (4/11/2021).

Perpaduan antara makan sepuasnya dengan suguhan indahnya panorama malam Kota Mojokerto menjadi point yang menarik untuk memanjakan tamu yang datang. Program promo ini dibuka untuk umum mulai 18.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan