Gaya Hidup

Teh Kurma Minuman Berenergi dari Gula Singkong Cocok Untuk Stamina Setelah Puasa

Surabaya (beritajatim.com) – Berbuka puasa tak afdol jika tak digandengkan antara gorengan dan minuman segar. Satu inovaso dari Good Cha mengkolaborasikan minuman tea dengan cheese, namun mengusung konsep minuman sehat, rendah kalori, kaya serat, dan diabetic friendly.

Salah satu minuman yang cocok untuk berbuka dengan cuaca pancaroba ini adalah teh kurma dan tea jujube. Dimana dua minuman ini bisa memulihkan stamina setelah berpuasa seharian selain itu membuat badan kembali segar.

signature drink yang diberi nama energy Tea ini adalah teh yang terbuat dari jahe, cengkeh, kayu manis, serai, bunga lawang, dan rempah-rempah lainnya. Energy tea bisa disajikan dingin, sehingga memiliki rasa segar namun ada sensasi hangat di badan.

“Produk ini baik untuk menjaga stamina dan bisa meningkatkan imun tubuh. Khusus untuk produk ini, Good Cha juga membuat program #SegelasKebaikan. Customer bisa berdonasi untuk mengirimkan paket Energy Tea ini kepada tenaga medis yang bertugas melawan pandemi Covid-19,” ungkap Meme, Sang pemilik Goodcha.

Yang berbeda semua produk minuman disini tidak menggunakan pemanis dari gula tebu. Manisnya didapatkan dari gula singkong atau cassava sugaryang lebih rendah kalori dan kadar indeks glisemik lebih kecil. Aman untuk diet maupun penderita diabetes.

Bagi sebagian orang tidak menyukai minuman kekinian karena mengandung banyak susu, sehingga akan muncul rasa tidak nyaman di perut. Good Cha tidak menggunakan susu sapi di semua produknya. Mereka menggantinya dengan susu nabati yang kaya serat dan aman bagi mereka yang menghindari laktosa.

Dengan harga mulai delapam ribu rupiah anda bisa langsung memesan minuman yang berlokasi di Jl Nginden Semolo 98 Surabaya. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar