Gaya Hidup

Tebar Kebaikan, Kartar Kampung Limolas Bagikan Takjil Gratis

Sidoarjo (beritajatim.com) – Untuk menebarkan kebaikan di bulan suci Ramadan, Karang Taruna Kampung Limolas atau RT 15 RW 05 Kelurahan Celep, Sidoarjo, membagikan takjil gratis di jalan Majapahit tepatnya di depan RSUD Sidoarjo, Minggu (25/5/2019).

Tak ayal, sekitar 500-an paket takjil, dalam tempo 15 menit, ludes terbagi ke pengendara roda dua, tukang ojek, sopir angkot hingga tukang becak. “Pengendara di jalan cukup antusias, kita pun ikut senang,” kata Dimas, salah satu anggota karang taruna Kampung Limolas.

Kegiatan bagi takjil di setiap bulan Ramadan, merupakan agenda rutin Karang Taruna Kampung Limolas. Sementara anggaran yang digunakan, adalah hasil swadaya dari kantong pribadi para anggota karang taruna.

Meski begitu, pun tidak mengurangi minat anggota karang taruna untuk berbuat baik di setiap bulan Ramadan. “Semoga amalan kita di bulan suci Ramadan ini bisa membawa berkah dan bermanfaat bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dalam perjalanan,” ungkap Ditta Ari Larasati. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar