Gaya Hidup

Tangkap Peluang WFH, Transvision Beri Suguhan Film Menarik

Launching Transvision Xstream dengan content partner, CATCHPLAY+.

Malang(beritajatim.com) – Televisi berlangganan Transvision berinovasi menghadirkan ragam tontonan bagi seluruh anggota keluarga. Setelah menghadirkan paket bundling Transvision Xstream dan internet rumah, kali ini Transvision menghadirkan kolaborasi apik dengan content partner, CATCHPLAY+.

Mereka menghadirkan unlimited koleksi VOD dan Film-film blockbuster eksklusif dengan ribuan judul yang cocok dan menjadi favorit keluarga. Pilihan ini semakin melengkapi pilihan hiburan di rumah di tengah-tengah kegiatan work from home dan school from home yang sedang dijalani oleh keluarga Indonesia.

“Semua pelanggan yang membeli paket Xstream dan CATCHPLAY+ ini tidak perlu bingung untuk mengatur waktu nonton sebab film tersebut bisa di akses unlimited selama 6 bulan. Tidak hanya itu saja, Transvision dan CATCHPLAY+ juga memberikan 12 tiket single rental untuk film-film terbaru seperti Knives Out, Bombshell, 21 Bridges, The Courier yang eksklusif dan hanya dapat ditonton di CATCHPLAY+,” papar Direktur Marketing dan Sales Transvision, Brando Tengdom Selasa, (21/4/2020).

Selain itu, Transvision Xstream ini dapat membuat kenyamanan nonton ala Smart TV di rumah dengan berbagai macam fitur canggih, mulai dari channel Live TV,500+ judul VOD, menggunakan Google Voice Command, bermain games di TV dan bahkan pemilik box Xstream dapat mengunduh berbagai aplikasi android TV lainnya melalui Google Playstore karena sudah Google Certified.

“Kami memang ingin membuat box Xstream ini sangat powerful, dengan memberikan 60+ channel mLive TV premium dan tentunya pilihan VOD yang tidak terbatas. Tujuannya supaya setiap anggota keluarga dapat menikmati ragam hiburan lengkap sehingga membuat setiap anggota keluarga menikmati momen kebersamaan di rumah dan tetap mendapatkan informasi terbaru, terakurat dan tentunya dapat mengeksplor banyak hal lainnya dengan Transvision Xstream,” ujar Brando Tengdom.

Paket bundling Transvision Xstream dan CATCHPLAY+ ini sudah dapat dinikmati mulai 15 April 2020, dibandrol dengan harga promosi Rp 1.399.000 pelanggan sudah dapat menikmati berbagai fitur canggih android box Transvision Xstream dan juga sudah termasuk 6 bulan langganan Transvision.

“Kolaborasi ini tentunya akan menjadi angin segar bagi para penikmat film-film blockbuster karena memberikan hiburan lengkap bagi setiap anggota keluarga Indonesia di rumah dan kebebasan menonton ribuan film-film Blockbuster (dari Hollywood, Indonesia, Korea, Taiwan), drama series dan mengatur kapan mau menggunakan tiket single rental yang diberikan selama 6 bulan secara akumulatif,” tandas Chief Marketing Officer CATCHPLAY, Roy.

Semua pelanggan Transvision yang memiliki box Xstream juga dapat menikmati tayangan CATCHPLAY+ melalui gadget secara gratis dengan hanya menggunakan akses yang sama. Hal ini diklaim memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan Xstream. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar