Gaya Hidup

Jazz Traffic 2019

Tampil Perdana di Jazz Traffic, Andra and the Backbone Akan Nyanyikan Single Terbaru

Surabaya (beritajatim.com) – Tampil perdana di Bistar Jazz Traffic 2019, Andra and the backbone akan menyanyikan single terbaru mereka Song For You bagi para penggemarnya. Muncul di hari pertama Jazz Traffic, Andra Ramadhan berikan penampilan yang berbeda bagi penonton Surabaya.

Ditemui usai konferensi Pers, Andra Ramadhan, Gitaris Andra and the backbone ini mengaku senang bisa menjadi bagian Jazz Traffic di tahun 2019. Ini merupakan moment perdana Andra And the backbone mengisi acara yang selalu menjadi tranding topic.

Andra mengaku sudah lama sekali saat masih di Surabaya ia mendengarkan music jazz lewat radio Suara Surabaya, hal ini yang menjadi Andra tertarik dengan music jazz. Dan diberi kesempatan dua kali manggung dengan The Backbone dan Dewa 19 feat Ari Lasso dan Dul Jaelani.

“Ini penampilan pertama Andra and the back bone mengisi acara jazz, tidak ada persiapan yang bagaimana yang jelas kita akan kasih suguhan yan bagus dan menyikan single terbaru kami song for you,”ucap Andra.

Sementara itu Indro Hardjodikoro, pemain bass kenamaN Indonesia yang akan tampil beraama Jazz Muda Indonesia pada perhelatan Bistar Jazz Traffic Festival 2019 mengatakan jika ia tak pernah bosan tampil di acara ini, baginya acara ini selalu spesial. Legenda musisi jazz internasional berasal dari Kota Surabaya.

“Surabaya sangat spesial karena menelurkan musisi jazz internasional. Saya mendapatkan pemain drum dan piano bagus juga dari Surabaya,” ucap Indro.

Indro yakin, Jazz traffic Festival ini akan bermunculan musisi jazz baru diakan datang. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar