Gaya Hidup

Tampil di Jazz Traffic 2019, Dul Jaelani Sempat Mau Menangis

Dul Jaelani Perfom Di jazz Traffic 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Tampil perdana di Bistas Jazz Traffic 2019 di Atlantis Land, Surabaya, Dul Jaelani sempat hampir menangis ketika akan manggung di depan para penonton pecinta jazz, Sabtu (13/9/2019).

Ditemui usai manggung, Dul menjelaskan, manggung kali ini pengalaman yang luar biasa bagi dirinya. Pagelaran itu juga sangat istimewa bagi Dul. Pasalnya, dia diberi kesempatan membawakan kurang lebih 10 lagu. Diantaranya Cakrawala, Mama, Sedang Ingin Bercinta, Separuh Aku, Fix You , Cinta Kau dan Dia.

“Ini pertama kali saya manggung di jazz traffic 2019. Saya manggung sempat mau menangis karena deg-degan gak ada penonton. Tapi begitu keluar ternyata antusias penontonnya besar banget, akhirnya ya saya enjoy membawakan beberapa lagu pribadi dan beberapa lagu musisi lain seperti Ari Lasso, Noah, Mbah Surip, dan coldplay,” ucap Dul.

Lebih lanjut, dikatakan Dul, manggung di kota Surabaya sama saja dengan melepas rindu bersama keluarga. Karena keluarga ayah dan bundanya banyak di Kota Pahlawan. “Main di Surabaya itu sangat berkesan, karena ada nuansa pulang kampung. Selain itu juga bahasa Jawa Timuran saya paham, kan Ayah Bunda semua pakai bahasa Jawa di rumah jadi terasa banget feelnya,” imbuh Dul.

Rencananya, Dul Jaelani melakukan dua kali perfom di pagelaran Bistar Jazz Traffic 2019. Pada hari pertama, anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini perfom tunggal, sedangkan di hari kedua akan tampil bersama Dewa 19 feat Ari Lasso. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar