Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Taman Puspa Kebet Lamongan, Banyak Wahana dan Sajian Menarik

Pengunjung sedang menikmati liburan di Taman Puspa, Desa Kebet, Kecamatan/Kabupaten Lamongan

Lamongan (beritajatim.com) – Taman Puspa Lamongan merupakan sebuah tempat baru yang asyik untuk menikmati kopi atau sajian menu lezat lainnya. Bahkan, Taman Puspa ini juga dikenal menyediakan tempat yang nyaman dan instagramable bagi pengunjung yang ingin berswafoto.

Tak hanya itu, jika ingin menghabiskan waktu akhir pekan anda bersama keluarga, mungkin Taman Puspa ini bisa menjadi tempat alternatif yang menarik. Selain itu, di sini juga menawarkan banyak pilihan wahana permainan bagi anak-anak yang murah meriah.

Sehingga, di taman seluas lebih kurang 3500 meter persegi ini anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Taman ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin mengabadikan momen indah bersama keluarga atau rekan kerja.

Diketahui, Taman Puspa ini berada di tepi jalan Lamongan-Sugio, tepatnya di Desa Kebet, Kecamatan/Kabupaten Lamongan. Lokasinya yang strategis dan hanya berjarak sekitar 4 km dari pusat kota ini bisa menjadi pilihan pengunjung yang tak ingin pergi jauh-jauh dari Kota Soto.

“Taman Puspa ini baru kami buka sekitar 6 bulan lalu dan beberapa fasilitas terus kami tambahkan seiring berjalannya waktu,” ujar Project Manajer Taman Puspa, Ahmad Lazim saat berbincang dengan wartawan, Senin (7/2/2022) malam.

Meski terbilang baru, namun Taman Puspa ini tergolong punya beragam wahana dan fasilitas menarik yang patut dicoba. Para pengunjung bisa santai dan kongkow bareng teman atau keluarga di cafe rooftop yang cukup nyaman, sambil memanjakan anak-anaknya bermain di wahana yang disediakan.

“Taman ini bisa jadi tempat bermain untuk anak-anak dan tempat santainya orang dewasa serta keluarga, sehingga Ibu-ibu juga tak perlu bingung untuk mengajak buah hatinya bermain saat berkunjung ke sini,” terang Lazim.

Adapun wahana yang tersedia di taman ini meliputi Flying Fox, kolam renang Kesehatan, motor trail dan mobil-mobilan anak. Taman Puspa ini juga menyediakan wahana lain seperti berkuda, naik andong, serta mandi bola.

“Taman ini cocok untuk edukasi anak-anak, karena wahana yang tersedia bisa melatih ketangkasan, keberanian, keterampilan dan juga kesenian anak-anak,” imbuhnya.

Kemudian, bagi anda yang ingin merasakan sensasi naik balon udara ala-ala cappadocia, taman ini juga menyediakan spot foto balon udara. Dijamin, tampilan foto unggahan di media sosial anda akan menarik dan keren.

Apalagi, di sini juga ada spot foto lain yang bisa anda padukan seperti taman bunga, burung dara, jembatan, dan kolam ikan yang dibentuk sedemikian rupa. “Taman ini memiliki 20 karyawan yang memiliki tugas masing. Buka setiap hari, mulai pagi sampai sore hari,” ungkap Lazim.

Mengenai menu yang ditawarkan di cafe rooftop, Lazim menyebutkan, terdapat aneka jus, ice blend, kopi, dan jenis minuman lain yang mungkin jarang anda jumpai di kafe lain.

Lalu, untuk makanan spesial yang tersaji di cafe rooftop ini, Lazim menambahkan, ada bermacam ragam makanan, seperti olahan ketan bubuk kelapa dan bubuk kedelai, ketan susu misis, ketan pisang, dan ketan durian. “Ada juga makanan ringan dan jajanan lain seperti kentang, cireng, dan lain-lain,” sebutnya.

Menariknya, kantong anda tak akan dibikin ciut saat menikmati wahana dan sajian yang ada di cafe ini, karena semua fasilitas sangat ramah di kantong. Selain itu, untuk masuk ke Taman Puspa ini anda tak akan dipungut biaya alias gratis. Hanya saja, anda akan dikenakan biaya parkir.

“Biasanya yang paling ramai saat akhir pekan dan saat liburan. Pengunjung yang datang pun tak hanya dari Lamongan, namun juga ada yang dari daerah lain,” akun Lazim.

Nah, bagaimana sahabat beritajatimcom? Apakah anda penasaran dan tertarik untuk menikmati Taman Puspa Kebet ini. Silakan datang langsung dan menikmati suasananya yang nyaman dan keren. Dijamin, tak akan menguras isi dompet anda. [riq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar