Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Tak Mau Disebut Pengangguran, Wanita Ini Ngaku Bangga Habiskan Duit Orangtua

Surabaya (beritajarim.com) – Pengangguran, istilah yang bikin banyak orang tak nyaman. Apalagi jika mengalami hal ini sementara masih tinggal bersama orangtua.

Berbeda dengan seorang wanita asal New York, Amerika Serikat, Roma Abdesselam. Dia malah bangga menganggur, apalagi menghabiskan uang orangtuanya.

TikToker ini menyebut dirinya secara profesional bekerja sebagai ‘anak perempuan yang tinggal di rumah’. Dia mengatakan menghabiskan uang hasil jerih payah orangtuanya seperti pekerjaan penuh waktu.

Warga New York ini sangat aktif di media sosial. Dia terus memberi pengikutnya pandangan sekilas tentang kehidupannya yang mewah.

Dia memamerkan perhiasan dan pakaian mahal. Malah baru-baru ini telah menghabiskan lebih dari US$50 ribu, setara dengan Rp748 juta dalam satu hari saat membeli barang-barang mewah mulai Gucci, Dior, Channel dan Prada.

Dia mengklaim telah mengubah istilah menghabiskan uang orangtuanya “menjadi pekerjaan, dan itu sangat, sangat menyenangkan bagi saya”.

“Setiap hari saya bangun di pagi hari, sarapan, pergi ke kelas olahraga dan berbelanja dengan teman wanita saya di Bergdorf’s – dan itulah hidup saya menganggur,” katanya kepada New York Post.

“Beberapa hari saya menghabiskan US$50 ribu – saya sering ditipu oleh rekan penjualan yang akan mengatakan sesuatu seperti, ‘Oh, ini Channel eksotis terakhir.’ Dan saya seperti, ‘Ya Tuhan, saya harus punya semua eksotik ini. Aku membutuhkannya.”

Meskipun dia tidak pernah menyebutkan apa yang dilakukan orangtuanya, dia dihukum karena menghabiskan banyak uang. Namun rupanya, hal itu tidak berlangsung lama.

Kebiasaannya tetap sama, dia tidak memakai pakaian yang sama dua kali. Roma tidak menyukai sesuatu yang membuat dia tidak nyaman. Dia bahkan tidak mencuci rambutnya selain di salon karena ini.

Dia menyingkirkan pakaian setelah memakainya sekali atau dua kali. Dia tidak suka berantakan, jadi semua pakaian yang sudah dikenakan disumbangkan.


Apa Reaksi Anda?

Komentar