Gaya Hidup

Tak Khawatir Corona, KBS Masih Ramai Pengunjung

Surabaya (beritajatim.com) – Dampak menyebarnya wabah Virus Corona di Indonesia yang mengakibatkan pemerintah di beberapa daerah menutup sebagian tempat wisata kota dan beberapa tempat keramaian, namun tidak di Surabaya.

Terbukti, beberapa tempat wisata kota masih beroperasi seperti biasa. Salah satunya Kebung Binatang Surabaya di kawasan Raya Wonokromo yang hingga kini masih penuh pengunjung.

Menurut Kasi Humas KBS, Wini Histiani, KBS tetap buka seperti biasa. Hanya saja yang berbeda, untuk mengantisipasi penyebaran virus, pihak manjemen memberikan informasi jika sebelum masuk Kebun Binatang hendaknya menjaga diri, salah satunya menggunakan Hand Sanitizer di pintu masuk utama dan beberapa titik di dalam.

“Kalau menyediakan masker di KBS tidak, tapi kalo hand sanitizer kita ada di beberapa titik di dalam Kebun Binatang Surabaya, terutama di pintu masuk kita sediakan untuk para pengunjung sebelum memasuki area rekreasi. Kita tetap beroperasi seperti biasa,” ungkap Wini, Minggu (15/3/2020).

Selain KBS, tempat wisata terbuka yakni Taman Safari Prigen, juga masih aktif beroperasional seperti biasa. Sebelumnya, di Jakarta beberapa tempat wisata kota akan ditutup hingga akhir Maret mendatang oleh pemerintah daerahnya. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar