Gaya Hidup

Tahu Go! Rambah Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sukses viral dan membuka puluhan cabang di Jakarta dan sekitarnya, kini Tahu Go! dan Bakwan Day! buka cabang di Surabaya. Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak dengan harga terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Tahu Go!, yang mempunyai tagline “kriuknya bikin nagih”, terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas Tahu Go! yang membuat sajian ini menjadi semakin diminati. Sementara Bakwan Day! adalah jajanan bakwan kekinian yang terinspirasi dari bakwan Pontianak, jajanan bakwan kekinian yang gurih dan nikmat ini tengah digemari di ibukota Jakarta.

Menurut Deny Rahardian, Trainer Bakwan Day! Ini cabang pertama mereka di Surabaya. Meskipun masih baru tetapi peminat untuk franchise-nya sangat tinggi, bahkan manajemen PT Otewe Maju Bersama ini pun kewalahan melayani permintaan franchise. “Kami sengaja didatangkan dari Jakarta untuk menangani langsung pembuatannya sehingga kualitas dan citarasa tetap terjaga,” ungkap Deny.

Tenant Tahu Go! Dan Bakwan Day! yang baru dibuka Jumat lalu ini pun tak pernah sepi dari pecinta gorengan. Akhdan Habibie Darwis, Media and Marketing Communication PT Otewe Maju Bersama, menyebutkan usaha gorengan mereka dapat menaikkan kelas gorengan khas Indonesia yang dapat diterima semua kalangan.

PT Otewe Maju Bersama, kini telah membuka lebih dari 300 cabang lebih di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Surabaya dalam kurun waktu 1 tahun, sementara itu Bakwan Day! berhasil membuka lebih dari 50 cabang dalam kurung waktu 3 bulan saja. “Kami juga berencana melebarkan sayapnya juga ke daerah-daerah lainnya di Indonesia, demi menyebarkan Gorengan Kekinian di seluruh daerah di Indonesia,” tandasnya.[rea/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar