Gaya Hidup

Surabaya Hot Wheels Competition Memasuki Seri ke-14


Surabaya (Beritajatim.com)
– Event kali ini yang bertajuk “Giga Speed #3” kembali digelar di Surabaya. Event kali ini merupakan seri ke-14 dari total 26 seri yang akan digelar pada tahun 2019. Acara bertempatkan di Atrium Galeria WTC E-Mall lantai 3.

Perlombaan kali ini dilangsungkan selama 3 hari sejak Jumat (05/07/2019) sampai hari Minggu (07/07/2019). Acara ini diselenggarakan oleh “Kuztorediecast dan HWL Garage”.

“Total kami ada 26 seri pada 2019 ini, dan semuanya itu diagendakan di Kota Surabaya tepatnya di beberapa Mall yang sudah berkerjasama dengan pihak kami,” ungkap Chusnul Rosyad penyelenggara event kali ini, Jumat (5/7/2019).

Event ini juga dimeriahkan oleh 25-40 tim, dengan masing masing tim bisa mengeluarkan pembalap sebanyak 2-4 peserta. Peserta lomba tidak dibatasi usia. Tua muda pria maupun wanita semua boleh ikut berkompetisi.

“Acara ini sebenarnya untuk komunitas diecast Surabaya pada khususnya, namun kami dapat kabar peserta dari Semarang, Solo, Ngawi dan sebagian Jawa Tengah sudah datang dan masih di hotel” tambah Chusnul.

Memperebutkan hadiah jutaan rupiah serta trophy. Menjadikan kompetisi ini lebih berwarna dan menarik minat para penggemar.

Biaya pendaftaran lomba yang murah, hanya berkisar 10 ribu sampai 25 ribu. Hal itu menjadikan event ini ramai diikuti para pecinta Hot Wheels.

Dalam event kali ini juga terdapat beberapa stand yang menjajakan mobil diecast Hot Wheels. Semua penjual itu terhimpun dalam satu komunitas diecast Hot Wheels Surabaya.

Dalam sekali event, acara semacan ini mampu menyedot pengunjung paling tidak 300 orang. Pengunjung datang dari berbagai genre, ada yang sekedar lihat lihat, ada yang penghobi, dan ada pula kolektor mobil mobil diecast Hot Whells sejati. [mfr/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar