Gaya Hidup

Sukses Gelar Fashion Virtual, Viva Cosmetik Masuk MURI

Surabaya (beritajatim.com) – Sukses menggelar fashion virtual yang digelar dengan tema Alliance, Beauty and Fashion, Viva Cosmetic yang berkolaborasi dengan tiga desainer Surabaya, make up artist, dan photografi director. Program ini berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI, Jumat (3/7/2020), di kantor Viva Kosmetik di jalan Dr Wahidin, Surabaya.

Yusuf Wiharto, Direktur Distribusi Viva Cosmetic wilayah Indonesia Timur mengatakan event virtual ini diharapkan menjadi sebuah inspirasi bagi semua konten kreator yang tetap bisa mengembangkan ide meski negara tengah berjuang melawan Pandemi Covid 19. Salah satunya berkolaborasi dalam pentas fashion, make up, dan photografi.

“Mungkin yang kami kerjakan sesuatu yang kecil saja, tetapi jika bersama-sama dan memberikan manfaat sepertinya akan menjadi sebuah upaya yang besar dan bermanfaat,” terang Yusuf Wiharto Direktur Distribusi Viva Cosmetics wilayah Indonesia timur.

Lebih lanjut dikatakan Yusuf, satu di antara inisiator virtual fashion show ini, ketika akan menggelar fashion virtual beberapa waktu lalu. Penghargaan MURI diberikan langsung oleh Jaya Suprana kepada penyelenggara fashion show virtual.

Melalui siaran daring, Jaya Suprana menyampaikan penghargaan MURI kepada pihak panitia penyelenggara bukan hanya produk kecantikan saja yang mendapat, melainkan make up artis Bima Chang dan Syafrizal moe, photography director pun yang menjadi bagian juga mendapat sertifikat rekor Muri dan tiga desainer asal Surabaya seperti Lia Afif Mega Ma, dan Geraldus Sugeng. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar