Gaya Hidup

Sukses Garap Album, Penyanyi Dangdut Koplo Santuni Abang Becak

Sidoarjo (beriitajatim.com) – Sukses menelorkan album Lara versi dangdut koplo Jawa Timur-an, Lara Silvy penyanyi asal Sidoarjo bagi-bagi sedekah ke ratusan tukang becak di halaman parkir barat Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (19/1/2019).

Setiap abang becak yang datang ke acara panggung Lara Silvy ‘Sidoarjo Banjir Becak’ di Sidoarjo, yang bisa memunjukkan kupon, langsung mendapatkan santunan.

Para abang becak yang datang dari kecamatan sekitar duduk berjajar diatas becak yang diparkir secara tertib di depan panggung Lara Silvy.

Dikatakan Lara Silvy, santunan ini bagian dari rasa syukurnya atas album dangdut koplo Jawa Timur-an yang baru saja tuntas digarap. “Alhamdulillah, saya beserta keluarga bisa berkesempatan berbagi sesama, terutama kepada para tukang becak,” kata Lara.

Dia menyebutkan, dalam album dangdutnya, diantaranya yang menjadi andalan, Rasa Yang Tersimpan, Ra Ikhlas Lahir Batin, Laraku dan banyak lagu lainnya. “Dalam album itu ada 14 lagu,” katanya merinci.

Dirinya sengaja juga menghibur para abang becak dari panggung bersama kru dan komunitas Laraku karena ingin selalu dekat dengan mengeratkan silaturrahmi.

“Silaturrahmi kami bangun bersama tim, tidak melalui acara panggung saja, melain juga melalui kegiatan-kegiatan sosial rutin yang saya lakukan,” imbuh Lara.

Suwito salah satu abang becak asal Tanggulangin mengaku senang dengan kegiatan Lara dalam hiburan panggung sekaligus kegiatan sosial santunan kepada ratusan abang becak dari berbagai kecamatan.

“Semoga karir Mbak Lara semakin sukses dan selalu ingat dengan wong cilik. Kita-kita ini yang sering diperhatikan, selalu berdoa kepada Mbak Lara dan keluarganya. Para abang becak hanya bisa mendoakan untuk kesuksesan sebagai seorang penyanyi,” kata Suwito. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar