Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Suka Minum Thai Tea, Ternyata Banyak Manfaatnya Lho Bagi Kesehatan Tubuh

Pixabay.com

Surabaya (beritajatim.com) – Minuman Thai tea Yang dikenal minuman berasal dari Thailand ini tengah digandrungi anak muda, Thai tea merupakan rempah-rempah Yang terdiri dari campuran teh hitam, gula, bunga jeruk, dan gula susu yang diuapkan. Namun ternyata Thai tea memiliki manfaat besar bagi tubuh, diantaranya simak berikut ini:

 

Mengurangi alergi
Dengan mengonsumsi Thai tea Sebanyak 2-3 Cangkir tanpa gula dan dengan susu yang lebih banyak mampu mengurangi alergi, senyawa flavonoid yang terkandung pada Thai tea mampu melindungi tubuh dari Peradangan dan Keracunan.

Cegah asma
Mengonsumsi thai tea dipercaya mampu mencegah asma, karena Thai tea mengandung senyawa yang bernama Anise bintang (star anise) yang mampu melindungi tubuh agar penderitanya tidak mengalami asma. Dan kandungan antioksidan pada Thai tea juga mampu menghambat zat Peradangan di dalam tubuh.

Mencegah dan mengurangi kanker
Salah satu penelitian yang Dilakukan Standford university menemukan hasil penelitian yang menunjukkan adanya penyebaran sel kanker payudara stadium awal yang mampu dihentikan dengan Thai tea. Dengan mengonsumsi secangkir Thai tea, Dipercaya dapat menghalangi penyebaran sel kanker tersebut, karena kandungan polifenol dan antioksidan pada Thai tea dipercaya mampu menghentikan penyebaran sel kanker hingga lebih luas.

Usir stres
Jepang telah meneliti dan membuktikan bahwa dengan mengonsumsi Thai tea Mampu mengatasi stress, karena kandungan kafein pada Thai tea mampu mengurangi rasa kelelahan dan stress tersebut.

Melawan radikal bebas
Radikal bebas yang ada di dalam tubuh sangat berbahaya karena dapat menimbulkan sel kanker, Salah satu penelitian yang telah dilakukan Tuft university, membuktikan bahwa Thai tea Mampu membunuh radikal bebas yang diserap ke dalam tubuh. Radikal bebas yang timbul melalui pembuluh darah mampu menyebar keseluruh organ. Adapun zat antioksidan pada Thai tea dipercaya mampu mengurangi tingkat radikal bebas yang ada di dalam tubuh, caranya dengan mengonsumsi 3-5 Cangkir Thai tea dalam seminggu.

Nah itulah manfaat Thai tea bagi tubuh dan kesehatan. namun selain manfaat di atas Thai tes mampu membersihkan saluran kemih, menghilangkan mata panda, andalan diet, mengembalikan metabolisme tubuh, dan mengurangi resiko stroke. [ptr/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar