Gaya Hidup

Sujiwo Tejo ‘Mejeng’ di Depan Markas Madura United

Sujiwo Tejo 'mejeng' di depan Kantor PT Pojur Jl Raya Panglegur, Nomor 10 KM 1 Tlanakan, Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Agus Hadi Sudjiwo atau lebih dikenal dengan nama Sujiwo Tejo ‘mejeng‘ di depan Kantor PT Pojur Jl Raya Panglegur Nomor 10 KM 1 Tlanakan, Sabtu (23/2/2019) kemarin.

Budayawan kelahiran Jember, Jawa Timur, yang pernah mengikuti kuliah di ITB menyempatkan diri mengabadikan dirinya di depan kantor yang mengelola salah satu klub sepakbola tertinggi tanah air, Madura United FC.

“Pamekasan sore ini; Sorry, sorry, sorry #GGMU #Sarung #SeratTripama #SastraJendra,” dikutip dari akun IG president_jancuker yang juga disukai oleh admin resmi Madura United FC, Minggu (24/2/2019).

Posting-an di salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya yang dilengkapi dengan caption tersebut mengundang komentar dari para netizen. Termasuk admin Madura United FC yang memasang komentar; “Mantap ongghu baa (benar-benar mantap ba),” tulisnya.

Hingga berita ini ditulis, tercatat sebanyak 394 komentar atas posting-an budayawan yang dikenal nyentrik. Sementara netizen penyuka (like) posting-an Mbah Tejo tercatat sebanyak 43.196 netizen.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, sahabat akrab Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun hadir ke daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, untuk mengisi materi dalam kegiatan UKM Teater di IAIN Madura, dan dipanel bersama Budayawan Madura, D Zawawi Imron. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar