Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Suguhkan Nuansa Mediteranian, The Olive Branch Coba Hidupkan Taman Dayu Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – The Olive Branch, caffe yang terletak di terletak di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, menyuguhkan nuansa mediteranian white and brown.┬áBisnis makanan dan minuman ini terletak di luasan lahan berukuran kurang lebih 4000 meter persegi. Bangunan ini juga berada di dataran tinggi yang menambah kesejukan untuk pelanggan.

“Memang lokasi ini dipilih guna memanjakan pengunjung dengan pemandangan gunung dan persawahan. Kami juga menyediakan minuman yang disajikan oleh maestro,” kata Oky Andy Rachman, General Manager, Sabtu (24/9/2022).

Oky juga mengatakan bahwa minuman yang disajikan oleh baristanya dijamin memiliki sensasi yang berbeda. Hal ini dikarenakan bahan-bahan yang dipilihnya sudah memiliki standart internasional meskipun produk lokal.

“Kami mengambil barangnya ini dari Surabaya yang sudah cocok dengan lidah konsumen. Barangnya seperti biji kopi dan daun tehnya semua memiliki kualitas tinggi,” lanjutnya.

Senada dengan Oky, Creative Manager, Tri Sasongko mengatakan bahwa pengunjung tak hanya disuguhkan dengan makanan dan minuman terbaik. Namun desain yang diberikan sangat instagramable dan cocok untuk berswafoto.

Pengunjung juga bisa memanfaatkan lokasi caffe untuk melakukan sesi foto bersama pasangan. Sehingga bisa menimbulkan foto dengan nuansa romantis. “Nuansanya kebanyakan mengambil warna coklat dan putih, ini dipilih agar menyatu dengan alam. Desainnya juga kita buat senyaman mungkin agar pengunjung betah, ditambah udara yang sejuk,” jelas Tri yang biasa dipangil Pepe.

Guna menikmati hidangan dan pemandangan yang super mewah ini pengunjung tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek minimal Rp 30 ribu untuk minuman dan Rp 40 ribu untuk makanan.

Makanan yang dijual dicaffe ini mulai dari snack hingga steak yang dihidangkan dengan agredien lainnya. Minuman yang disuguhkan juga bukan hanya kopi melainkan ada juga minuman yang segar ala The Olive Branch. (ada/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar