Gaya Hidup

Konser Pita Kaset

Suara Lembut Kla Project Menghipnotis, Kapolda Jatim Ikut Duet

Katon Bagaskara duet Tak Bisa Ke lain Hati bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Jumat (20/92019) di Dyandra Convention Hall, Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Penampilan Kla Project sukses menghipnotis idolanya untuk bernostalgia bersama dalam konser bertajuk “pita kaset”, Jumat malam (20/9/2019) di Dyandra Convention Hall.

Menyanyikan lebih dari 10 koleksi lagunya yang hits di era 80 dan 90an, Kla Project memberikan nuansa hangat bagi para penggemarnya dengan alunan musik klasik yang dipadukan dengan alunan alat musik sexsofon di tengah konsernya.

Dibuka dengan lagu “Satu Kayuh Berdua” sontak seluruh penonton yang berada di depan langsung terhentak dan bernyanyi bersama. Bahkan tak jarang pula mereka mengabadikan moment lagu dengan merekam lagu yang di nyanyikan Katon Bagaskara.

Tak berhenti di awal bait lagu, Katon dengan senyum manisnya memberikan beberapa tangkai bunga yang dilempar ke arah penonton yang ada didepannya.

Penonton yang mayoritas ibu-ibu dan bapak-bapak ini semakin larut dengan suara merdu Katon, ketika band asal Jogjakarta ini mulai menyanyikan lagu Prahara, Gerimis, Menjempit Impian, Indonesia Pusaka.

“Disini saya kedatangan seorang tamu, yang akan berduet dengan saya. Mana ya mas Luki,” teriak kencang Katon Bagaskara diatas panggung. Tak selang lama, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan muncul denngan mengenakan sweter warna hitam dan memakai topi menyanyikan lagu “Tak bisa kelain hati”.

Duet yang berlangsung 5 menit ini menyisyaratkan jika Kapolda Jatim menjadi salah satu pecinta musik klasik di era 80an. Tak tanggung- tanggung Kapolda Jatim pun menyanyikan dua lagi bersama tiga personal Kla Project lainya seperti Lilo, Adi Adrian dan Katon Bagaskara di penutup konsernya. Lagu “Yogjakarta” menjadi penutup konser Klaproject di Surabaya. [Way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar