Gaya Hidup

Srikandi Pariwisata Indonesia Gelar Talkshow Edukasi Perempuan

Surabaya (beritajatim.com) – Event sehari yang digelar oleh Srikandi Pariwisata Indonesia yang berkolaborasi dengan PT Bimasena Pelita Nusantara sebagai event organizernya sekaligus penanggung jawab sponsor pada tanggal 2 februari 2021.

Srikandi beranggotakan 300 wanita para pelaku pariwisata dari mulai pemilik travel agent, destinasi wisata, hotel, pusat oleh-oleh, resto hingga katering. Dipandu oleh MC Refa yang akrab dipanggil Rere dari kota wisata Batu, membuat acara semakin hidup.

Mengusung tema Beauty Talk and Beauty Class yang dibawakan oleh para mentor profesional diantaranya Ibu Lucky Retnani – fasilitator Google Indonesia ( Communication skill ), Ibu Zuhriyah Antania SS CH CHT – certified hypnotherapist ( Automatic Time Wish ) dan Ibu Pingkan – Make Up Artistry ( Make Up Class ) berlangsung dari pukul 8 pagi hingga berakhir sore hari ditutup dengan touring hotel oleh Ibu Diane sebagai markom Mercure Hotel Grand Mirama Surabaya.

“Srikandi sesuai dengan namanya, Kami ingin mengedukasi wanita agar lebih percaya diri, mampu mengayomi dan menempatkan dirinya di posisi yang lebih strategis ditengah masyarakat sosial. Serta selalu mempertahankan citra positif dan berkarakter,” ujar Ita Agustiasari sebagai Ketua Umum Srikandi Pariwisata Indonesia sekaligus pemilik travel ternama di Jombang – Black Cat Tour Organizer

Tak lupa beliau menambahkan ucapan terimakasih kepada para sponsor yang ikut mendukung penuh dalam kegiatan ini adalah Mercure Hotel Grand Mirama Surabaya, PT. Bimasena Pelita Nusantara, Dagadu -Jogja, Pod Chocolate Bali dan Kue Asix Malang. [adg/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar