Gaya Hidup

Solusi Libur Lebaran Asik Bareng Drama Inspiratif di Rumah

Surabaya (beritajatim.com) – Libur lebaran telah tiba, larangan mudik sudah diberlakukan otomatis saatnya liburan bersama keluarga tiba. Salah satunya dengan menonton tv bersama di program lebaran milik NET. Anda dirumah bisa memilih film spesial Lebaran hingga TV Play “Lebaran In The Kost”. Film Televisi spesial Lebaran NET bergenre drama komedi berjudul “Maaf Termahal di Dunia” hadir di layar kaca pada hari Jumat, 14 Mei 2021, pukul 21.30 WIB.

Selain itu, sejumlah konten hiburan spesial NET juga siap menemani pemirsanya di rumah pada hari Kamis-Jumat, 13 – 14 Mei 2021 melalui “Lebaran In The Kost” pukul 19.00 WIB, serta “Diary Bahagia Spesial Lebaran” pada pukul 11.30 WIB. NET juga akan menghadirkan pentas penghargaan musik internasional “Brit Awards 2021” di rumah pada hari Minggu, 16 Mei 2021 pukul 21.00 WIB.

Menurut Deddy Sudarijanto , CEO NET momentum Lebaran di tengah pandemi saat ini perlu disikapi secara bijak dengan menikmati liburan Lebaran bersama keluarga di rumah dan menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

“NET dengan konten-konten hiburan khasnya yang kreatif dan berkualitas siap menemani pemirsa keluarga masa kini di rumah dengan ragam tayangan segarnya, mulai dari film inspiratif dengan balutan komedi satir, sketsa komedi Lebaran bersama In The Kost, hingga ajang penghargaan musik Brit Awards. Mudah-mudahan libur Lebaran bersama NET kali ini dapat memberikan value dan keseruan berbeda di rumah sambil menikmati hari penuh kemenangan dan berkah menjadi lebih baik pasca Lebaran nanti”, jelas Deddy Sudarijanto.

Film Televisi Spesial Lebaran NET berjudul “Maaf Paling Mahal di Dunia” menghadirkan drama komedi inspiratif yang diperankan aktris muda pemeran Kartini, Rania Putrisari dan Lucky Perdana peraih nominasi pemeran pria terpuji Festival Film Bandung.

Keduanya akan beradu akting dengan aktor kawakan Dicky Chandra dalam drama komedi keluarga ini. “Maaf Paling Mahal di Dunia” menghadirkan cerita sulitnya berdamai dengan masa lalu sehingga maaf menjadi begitu mahal sekalipun berada di tengah sebuah keluarga. Dua saudara sepupu Hana (Rania Putrisari) dan Alif (Lucky Perdana) bahkan sulit mendamaikan kakak beradik orang tua mereka, Hamdi (Dicky Chandra) dan Abbas (Gilbert Patiruhu) yang puluhan tahun berjarak karena sengketa tanah warisan keluarga.

Bahkan amarah dan ego soal harta ini sulit termaafkan dalam hubungan keluarga sedarah sekalipun. Berbagai upaya Hana dan Alif yang kadang konyol bahkan sulit menyatukan hubungan saudara sekandung kedua ayah mereka tersebut.

Selain karya film “Maaf Paling Mahal di Dunia” yang menghadirkan konflik soal beratnya maaf memaafkan ini, NET juga mengusung film komedi legendaris “Get Married” karya Sutradara Hanung Bramantyo. Romantika keseruan “Get Married” bersama empat sahabat (Nirina Zubair, Ringgo Agus Rahman, Aming dan Desta Mahendra) berhasil meraih penghargaan FFI (Festival Film Indonesia) di tahun 2007 untuk kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik. Salah satu film Indonesia terlaris ini akan tayang di NET pada 14 Mei 2021 pukul 21.30 WIB.

Penghuni “In The Kost” NET Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Mpok Alpa, juga siap menemani Lebaran bersama keluarga pemirsa di rumah. Selain bersilaturahmi seru dengan Surya Insomnia, Cak Lontong, Danang DA, dan Rizky Inggar dalam “Lebaran In The Kost”, para penghuni kos yang gagal mudik ini juga bakal kedatangan tamu istimewa Aldi Taher dan pedangdut Cita Citata. Selain itu NET juga mengajak pemirsanya berkunjung ke Korea bersama tayangan reality “Diary Bahagia Spesial Lebaran”.

Pemirsa NET akan diajak membuat kue putri salju dan songpyeon, yaitu kue beras yang dikenal sebagai makanan khas hari raya di Korea bersama Kimbab Family. Appa Jay dan anak-anak juga akan mengajak pemirsa NET menikmati keseruan perayaan lebaran secara berbeda di Korea Selatan.

“Semoga ragam variatif tayangan hiburan NET dapat menginspirasi dan menghibur pemirsa keluarga masa kini NET pada kehangatan Idul Fitri bersama keluarga di rumah kali ini. Tetap jaga kesehatan, selamat menikmati hari penuh kemenangan, Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di rumah. Mohon maaf lahir dan batin, Lebaran Asiknya di NET” , pungkas Deddy Sudarijant. [way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar