Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Serial ‘Pretty Little Liars Indonesia Season 2’ Janjikan Misteri Lebih Menantang

Bastian Steel dan Naufal Samudera saat ditemui beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) – Usai sukses pada season pertama, Serial Pretty Little Liars Indonesia kembali untuk membuat penggemarnya penasaran. Digawangi oleh Anya Geraldine, Shindy Huang, Valerie Thomas, dan Caitlin Halderman, serial yang telah dirilis pada 14 April 2022 ini menjamin akan membuat penontonnya penasaran dan merasakan kegelapan misteri-misteri yang disajikan.

Bertempat di sebuah Cafe di Jalan Ir. Soekarno Hatta (Merr) Surabaya, dua pemeran laki-laki serial Pretty Little Liars 2, Naufal Samudra dan Bastian Steel bercerita jika di season kedua ini akan menjawab misteri-misteri yang belum terjawab pada season pertama. Selain itu, nuansa romantis dan misteri akan semakin kental daripada season sebelumnya.

“Lebih banyak misteri yang akan terjawab. Membawa penonton agar dihibur dan diajak berteka teki. Belum ada genre (serial) seperti ini di Indonesia. Sangking misterinya, para pemain ga dikasih tau siapa Mr. A yang jadi ujung tombak serial ini,” ujar Bastian Steel dengan gelak tawa, Sabtu (6/8/2022).

Sementara itu, Naufal Samudra yang berperan sebagai Mahesa akan beradegan romantis dengan berciuman di pinggir tebing laut Pulau Dewata. Ditanya terkait adegan mesra tersebut, Naufal mengaku jika dirinya menjalani adegan tersebut dengan deg-degan namun tetap profesional. “Karena aku sama Caitlin (Ema) uda kenal dari lama namun baru kali ini satu proyek aku ga canggung dan natural. Itu spontan aja di lokasi ya lumayan deg-degan sih,” ujar Naufal.

Perlu diketahui, PLL Indonesia merupakan hasil adaptasi dari serial populer Amerika berjudul sama, yang didasari dari buku karya Sara Shepard. Serial ini dinobatkan sebagai Serial TV Adaptasi Terbaik di Asia oleh ContentAsia Awards 2020, Bunda. Serial ini juga memenangkan piala Program Adaptasi Terbaik.

Bagi anda yang penasaran dengan serial Pretty Little Liars Indonesia season 2, anda bisa melihat langsung di aplikasi streaming Viu dan akan selalu update pada hari Rabu, Kamis, dan Sabtu pada pukul 00.00 WIB. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar