Gaya Hidup

Serba Rp 17 Ribu, 5 Gerai Makanan Ini Beri Diskon Rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75 pada tanggal 17 Agustus, beberapa gerai makanan dan minuman berlomba-lomba memberikan diskon besar dan menarik.

Diskon menarik pada saat Hari Kemerdekaan umumnya menggunakan nominal harga hari (17), bulan (8), tahun (1945), atau umur (75) kemerdekaan Indonesia.

Diskon tersebut dapat dimanfaatkan selama bulan Agustus 2020 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada tiap gerai. Berikut beberapa gerai makanan dan minuman yang memberikan diskon HUT Kemerdekaan Indonesia dengan harga Rp 17 ribu:

1. Genki Sushi
Varian baru Genki Sushi yang terdiri dari Independence Roll, Patriot Roll, dan Unity Roll dapat dinikmati seharga Rp 17 ribu dengan melakukan pembelian minimal Rp 200 ribu di Genki Sushi. Promo ini berlaku sampai dengan 23 Agustus 2020.

2. Harvest Cake
Khusus slice Red Velvet by Harvest Cake dapat dinikmati seharga Rp 17 ribu untuk 100 pengunjung pertama selama persediaan masih tersedia sampai tanggal 23 Agustus 2020. Promo berlaku khusus dine-in.

3. Pizza Hut
Hanya Rp 17,- Reguler Pan Meaty Pizza dapat dinikmati di Pizza Hut Indonesia dengan syarat disertai pembelian pizza reguler/large topping dan pinggiran apapun. Pembelian berlaku secara dine-in, take away, delivery, aplikasi, grabfood, dan gofood mulai tanggal 15-17 Agustus 2020.

4. Kopi Janji Jiwa
Kopi Janji Jiwa memberikan harga spesial untuk menu baru Koplo (Kopi, Soklat, dan Teh Hijau) dan Sugem (Susu, Berry, dan Caramel) hanya Rp 17 ribu. Pembelian melalui Gofood atau Grabfood sampai tanggal 31 Agustus 2020.

5. Bakmi GM
Promo merdeka Bakmi GM untuk menu Nasi Goreng Smoked Chicken (S) dilengkapi dua buah pangsit goreng hanya dengan Rp 17.845 ribu sampai dengan 31 Agustus 2020. Promo berlaku untuk dine-in, take out dan Bakmi GM delivery. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar