Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Seratus Anak Yatim Potong Rambut Massal, Eh Ada yang Ala Squid Game

Surabaya (beritajatim.com) – Banyak cara untuk berbagi kebahagiaan dan tak selalu semua tentang uang. Salah satu dengan berbagi pengalaman yang mengasyikkan.

Seperti yang dilakukan oleh Hairdresser peduli Indonesia wilayah Jawa Timur kali ini. Untuk memperingati anniversary pertama, HPI mengumpulkan 100 anak yatim untuk mendapatkan potong rambut gratis dari hairdresser ternama seperti Arie Harry Salon, Hendy Salon, Nur Salon, Martin Salon, Shaga Salon, FM Salon, Jimmy Waworuntu Salon, House of David Salon, Clippers Salon dan teman teman salon dari grup Ngasal (Ngaji Salon).

Pengalaman tersebut diharapkan menjadi penyemangat bagi para anak yatim agar semakin percaya diri. Karena walaupun gratis mereka tetap dapat request ingin potong rambut dengan model yang mereka inginkan.

“Intinya mereka bisa potong rambut sesuai yang mereka ingin. Bukan karena gratis tiba tiba saya botakin. Kan ga mungkin,” ujar Arie Hidayat Siswanto S.Pd selaku pemilik Arie Harry salon yang juga menjabat wakil ketua HPI Jawa Timur.

Arie juga mengatakan bahwa dengan adanya acara ini, mereka dapat merasakan sensasi potong rambut di salon ternama. Sebagai contoh saja, sekali potong rambut di Arie Harry Salon, pengunjung harus merogogoh kocek sebesar 950 ribu.

“Saya benar benar ingin berbagi kebahagiaan. Karena inti dari berbagi kan keikhlasan,” kata Arie selaku wakil ketua HPI Jawa Timur.

Terlebih goals dari HPI ini kan peduli dan berbagi. Sehingga ini lah cara kami untuk peduli terhadap masyarakat Indonesia.

Yang menarik ia menyiapkan potongan yang ciamik. Yaitu potongan dengan style pixie. Potongan tersebut merupakan style dari Ho Yeon Jung pemeran Kang Sae Byok di serial Netflix renomenal Squid Game.

“Saya ingin mereka yang saya potong rambutnya itu tetap mengikuti tren yang ada. Jadi dapat menambah kecantikan mereka dan tentunyakepercayaan diri mereka,” Ujar Arie Hidayat Siswanto yang telah malang melintang di dunia kecantikan itu.

Ini merupakan sebuah terobosan terbaru di dunia salon di Indonesia. Hairdresser Peduli Indonesia yang diketuai oleh Chandra Gupta ini memiliki tujuan mulia. Di mana projectnya adalah mengumpulkan salon salon di Indonesia yang tujuannya adalah berbagi.

Sebanyak 10 salon top Surabaya akan turut berbagi dan meramaikan acara yang dilaksanakan di Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya ini. Total ada sekitar 40 hairdresser dari berbagai salon Jawa Timur yang akan melayani permintaan potong rambut dari 100 anak yatim tersebut. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar