Gaya Hidup

Sepi, Wisata Gua Lebar Sampang Sering Dipakai Pasangan Mesum

Gua Lebar yang terletak di Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang,

Sampang (beritajatim.com) – Tak ayal jika lokasi wisata Gua Lebar yang terletak di Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, terkenal dengan istilah tempat mesum. Pasalnya, ada saja sepasang kekasih atau muda mudi pengunjung wisata yang kedapatan berduaan memanfaatkan sepinya sekitar wisata.

“Sudah biasa kalau ada pengunjung wisata lain jenis lalu berpacaran di sekitar wisata Gua Lebar,” kata Andi, warga yang tinggal di sekitar wisata Gua Lebar, Jumat (26/2/2021).

Lanjut Andi, di sekitar lokasi wisata Gua Lebar memang dipenuhi oleh semak belukar karena sebagian lahanya milik warga. Selain itu sisi timur wisata merupakan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sehingga wajar jika sekitar Gua Lebar cenderung sepi.

“Beberapa tahun lalu ada sepasang kekasih melakukan hubungan badan di sekitar wisata, meraka akhirnya dinikahkan di tempat,” imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Arik warga setempat, bahwa dirinya tidak bisa menghitung pasangan mesum yang sempat kepergok warga. Namun, hampir sebulan sekali dirinya mengusir pasangan kekasih karena telah bercumbu melibihi batas. “Sempat ada pasangan kekasih yang hendak buka baju, kemudian ada juga yang disidang dengan memanggil pihak keluarga,” tegasnya.

Arik dan warga sekitar wisata hanya bisa menjaga agar perbuatan yang melanggar asusila tidak terjadi di lokasi wisata, selain mencoreng perkampungan juga dilarang oleh ajaran agama.[sar/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar