Gaya Hidup

Sensasi Menu Brazilia dengan Konsep Elegan Resto di Chamas Vasa Hotel

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi pecinta kuliner dengan segala jenis makannya, tak ada salahnya jika mencoba sensasi makan siang dan malam secara berkelas di Chamas Brazilian Churrascaria. Ada beragam menu khas Brazil di Vasa Hotel, Surabaya.

Tempatnya yang elegan dan berkelas, tentu membuat para tamu yang akan menikmati santapan ditempat ini begitu nyaman. Sambutan para pegawai hotel yang ramah sejak pertama kali masuk ke dalam resto membuat banyak para pecinta kuliner jatuh cinta ditempat ini.

Sebelum memilih tempat duduk, para pasador resto tak segan untuk mengantarkan tamu dan memberikan araham menuju ke table salad. Karena sebelum menyantap 13 menu unggulan, para tamu akan diarahkan menuju salad bar, di tempat ini disajikan beragam menu salad dengan berbagai rasa Brazil. Setelah itu salad ini nantinya akan digunakan untuk menyantap irisan daging melimpah yang disediakan pasador.

Setelah itu Pasador akan memberika table toker. Table toker ini berbentuk bundar dengan bagian atas berwarna merah dan bawah berwarna hijau, fungsinya untuk memberikan kode kepada para pelayan jika tamu sudah siap untuk makan atau berhenti makan.

Jika table toker anda berwarna hijau, passador akan menghampiri anda dan memberikan menu Licanha Com Sal Grosso, Alcatra Com Sal Groso, Coixa De Frango, Peixe En Cilantro, Coraco De Frango Preparado Com Oleo, Sal, Alho E Limao Siciliano, Peixe Em Cilantro, Lingguica Dr Carme, Linguica De Frango, Pao De Alho Preparado Com Mantrig, Atho Salsinha e sal, Abacaxi Grelhado com Acucar Mascavo e canela, espesial churassco do mes, dan espesial churrasco do dia.

“Menu kita sebagian daging yang menarik daging kita ini di grill dengan pemilihan yang berbeda. Daging sapinya ada dua macam berlemak dibagian punggung dan tengah dimasak dengan menggunakan bumbu garam saja. Dan cara penyajiannya diiris tipis,” ucap Patricio, Brazilian Chef, Rabu (11/9/2019).

Bukan hanya menu daging, meny Abacaxi atay banas bakar yang telah dilumuri kayu manis dan gula aren yang berfungsi sebagai penetralitir lidah anda ke irisan daging berikutnya.

“Dengan pengalaman yang saya miliki di berbagai belahan dunia dan sekarang di Surabaya, saya yakin hidangan ini dapat memuaskan citarasa segenap tamu yang datang kemari,”imbuh Patricio.

Anda para pecinta kuliber, bisa menikmati setiap senin sampai minggu pukul 12.00-15.00 untuk makan siang dan pukul 18.00 -22.30 untuk makan malam dengan harga mulai 300 ribuan. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar