Gaya Hidup

Sensasi Berjemur Ala Gili Trawangan Versi Pantai Batu Kenjeran Demi Vitamin D

Surabaya (beritajatim.com) – Berjemur setiap pagi dalam kondisi pandemi seperti ini memang menjadi sebuah kewajiban, anda di rumah bisa melakukannya di teras atau jika bosan alternatif ini bisa menjadi solusi mencari vitamin D.

Pantai Kenjeran Surabaya atau yang biasa disebut pantai batu-batu di kawasan Bulak ini bisa jadi satu referensi berjemur jika bosan di rumah. Tak kalah dengan pantai di Gili Trawangan, rindangnya pohon pinus dan semilir angin laut di waktu pagi, cocok untuk anda yang ingin mendapat sinar vitamin D untuk kulit anda.

Berolahraga di kawasan ini juga cukup menyenangkan, tim liputan beritajatim.com pun mencoba jogging pagi dan menikmati semilir angin laut sembari membawa bekal dari rumah dan air putih.

Jangan khawatir, di kawasan ini jika pada pukul 07.00 hingga 09.00 sepi sekali, jauh dari yang namanya warga bergerumul atau melakukan aktifitas. Tapi meski melakukan olahraga dan berjemur di sini, tetap ingat protokol kesehatan memakai masker, handsenitizer, dan membawa botol minum sendiri.

Salah satu warga asal Kedung Klinter Surabaya, Satria Dwi Pamungkas kerap kali berolahraga dan berjemur di bibir pantai setiap seminggu dua kali. Menurutnya, di tempat ini selain tenang dan sepi ia merasakan sensasi berjemur di pantai bak berada di Gili Trawangan atau Sanur Bali.

“Menarik setelah bersepeda saya mampir untuk beristirahat dan berjemur biar dapet vitamin D nya di sini. Dan tentu saya bawa bekal sendiri minum, wadah kalo mau beli jajan dan yang penting jaga jarak. Anggep saja seperti di Gili mengobati rasa rindu liburan dengan pemandangan jembatan Suramadu,” ungkap pria berparas manis ini, Selasa (27/7/2021).

Yang menarik lagi, di tempat ini selain bisa bersantai dan berjemur di Pantai Kenjeran, kita juga bisa menikmati kuliner Lontong Kupang yang dipadu dengan Sate Kerang dan Degan Ijo. Selamat mencoba. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar