Gaya Hidup

Sempat Tertunda, Pameran Flora di Tengah Pandemi Digelar Sunrise Mall Mojokerto

 Sejumlah stand di Pameran Flora yang digelar Sunrise Mall Kota Mojokerto. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sempat tertunda, akhirnya Sunrise Mall Kota Mojokerto menggelar Pameran Flora. Pameran Flora yang digelar selama empat hari ini cukup spesial, selain digelar di tengah pandemi Covid-19 juga digelar di lobby utama satu-satunya mall di Kota Mojokerto ini.

Chief Marketing Sunrise Mall, Andyanto Vino mengatakan, Pameran Flora sudah direncanakan sejak dua bulan lalu. “Di tengah pandemi ini banyak orang yang mungkin melepas pekerjaannya karena situasi. Kami berusaha memberikan situasi yang baru,” ungkapnya, Kamis (6/8/2020).

 Sejumlah stand di Pameran Flora yang digelar Sunrise Mall Kota Mojokerto. [Foto: misti/bj.com]
Setelah sempat tertunda, namun akhirnya direalisasikan di bulan Agustus 2020 ini. Yakni mulai tanggal 6 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 9 Agustus 2020. Tujuannya, lanjut Vino, tidak lain untuk memberikan kesempatan kembali teman-teman yang selama ini melepas pekerjaannya.

“Yakni untuk mengenalkan kembali apa itu bonsai, hidroponik, anggrek dari bermacam-macam komunitas dan pecinta tanaman. Ada 19 stand yang sudah bergabung dengan kami dari berbagai macam jenis tanaman, jadi kami sangat bersyukur respon cukup baik dari para peserta. Peserta sendiri dari berbagai macam area,” katanya.

Mulai dari Kota Mojokerto sendiri, Kabupaten Mojokerto, bahkan luar Kota Mojokerto. Vino menambahkan, yang spesial yakni lokasi Pameran Flora digelar di lobby utama Sunrise Mall. Menurutnya, hal tersebut merupakan yang pertama dilakukan manajemen Sunrise Mall.

“Karena selama ini tidak pernah memberikan space di lobby utama jadi kemarin karena ini situasi belum normal. Agak pro kontra karena pameran digelar di muka mall tapi semoga ini menjadi sesuatu yang baru,” harapnya. [tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar