Gaya Hidup

Semangat Usir Covid-19, Hadi Reksa Luncurkan Kutipan Unik Kemerdekaan

Surabaya (beritajatim.com) – Sejumlah model dari The Next Modelling School tampak tampil beda. Mereka tampak stylish memeragakan kaus kutipan gerai custom kaos Viqui milik Hadi Reksa.

Ditemui seusai show, Hadi Reksa mengatakan ingin mengajak masyarakat “melawan” virus Corona ( Covid-19 ) lewat kaos bertema kemerdekaan. Tema tersebut sengaja diangkat sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus 2020.

Hadi tidak menampilkan kesan yang serius, justru terlihat santai dan bisa dipakai semua kalangan dalam kesempatan apa pun. “Sesuai ciri khas saya, yang selalu menyuguhkan tema kaos kutipan unik menggelitik. Sehingga si pemakai senang, dan melihat juga tersenyum saat membacanya. Pokonya pandemi disenyumin saja, ” ujarnya.

Diantara kaos kutipan itu adalah “Say Hello to Merdeka dari Corona”, Usir Penjajah Saja Bisa. Apalagi Usir Corona. Indonesia bisa Lawan Corona. “Merdeka yang biasanya dimaknai sebagai bebas penjajahan, tapi di sini saya bikin makna lain yaitu, terbebas dari Corona,” katanya.

Hadi merasa kutipan-kutipan yang memberikan semangat itu sedikit banyak bisa memengaruhi orang dalam menyikapi pandemi ini. Selain kutipan yang ia buat sendiri, Hadi juga menyediakan slot untuk pembeli yang ingin membuat tulisan sendiri agar tidak sama dengan lainnya. “Jadi slot ini khusus untuk mereka yang nggak pingin bajunya kembaran dengan orang lain, bisa custom langsung,” tandasnya.

Khusus untuk tema hari kemerdekaan, Hadi juga menjadi warna merah dan putih sebagai dasar desain kaosnya. Selain untuk turut merayakan kemerdekaan, kaus ini juga meyesuaikan era new normal di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Di era new normal, orang cenderung memilih pakaian santai lantaran banyak aktivitas yang dilakukan di rumah.
“Kombinasi kaus basic bahan katun dan kutipan unik adalah padanan yang pas di saar pandemi, ” tuturnya.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar