Gaya Hidup

Sekolah Ini Ajak Seluruh Siswanya Nge-Dj Bareng

Surabaya (beritajatim.com) – Artist Nasional Sara Fajira, Naykilla, Navis serta DJ Valdo dan Surprise Perform DJ Pusya, menyemarakkan Pensi (pentas seni) di tiga sekolah sekaligus, yaitu SMK Darma Siswa 1, SMK Darma Siswa 2, dan SMA Plus Darma Siswa. Acara itu mengambil tema Transformation Generation of MAWA.

Sebelumnya sekolah ini melepaskan sekitar 300 lebih putra putri terbaiknya dengan menyelenggarakan wisuda untuk kelas 12 di Graha Bhayangkara Surabaya. Yang menarik, para murid diberikan suguhan pentas seni yang berbeda.

Artis Sara Fajira Perform Featuring Naykilla dan Navis tampil sangat totalitas mengajak penonton untuk ikut bergoyang deng single terbarunya jika dan You Know. Naykilla dan Navis merupakan pendatang baru di belantara musik. Mereka memiliki follower lebih dari 300 ribu. Maklum saja, selain paras wajah yang menarik, mereka juga memiliki vocal yang unik dan merdu.

Bahkan pentas seni ini ditutup oleh DJ Valdo Featuring Patrix, jebolan ajang berbakat Indonesia. Dia memainkan musik yang lagi hits seperti dududududu milik blackpink. Praktis, para penonton berjingkrak jingkrak mengikuti alunan musik yang diputar.

“Seru juga mengisi acara di Pensi sekolah, dan ini merupakan event yang berbeda. Biasanya pensi identik dengan band, ini justru malah nge-DJ,” ucap Valdo.

Sambil surprise perform dari DJ Pusya membawa suasana sampai akhir acara semakin meriah. Dia membawakan lagu it’s my life sehingga para guru dan kepala sekolah pun ikut bergoyang kegirangan. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar