Gaya Hidup

Sekar Ayu Massage Rasakan Geliat Perekonomian di Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Sejumlah sektor usaha baik bidang perdagangan maupun jasa telah menunjukkan tren yang positif, sejak akhir tahun lalu. Hal ini menandai perekonomian di Kota Kediri berlahan mulai bangkit dari hantaman badai Covid-19 yang berkepanjangan.

Salah satu sektor usaha yang merasakan geliat perekonomian di Kota Kediri adalah Sekar Ayu Massage And Spa di Jalan Joyoboyo Kota Kediri. Kebangkitan dari sektor usaha di bidang kecantikan dan perawatan diri tersebut ditandai dengan kembalinya omzet mereka, mulai periode November, Desember lalu hingga saat ini.

Selain menawarkan promo menarik, menurut Karin Lorenza, selaku Public Relation Eksekutif Sekar Ayu Massage And Spa Kediri, kunci utamanya adalah pada penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Selain menerapkan kawasan bermasker, kami juga melakukan sterilisasi rutin, hingga tes antigen setiap dua pekan untuk semua terapis dan karyawan. Sehingga, kami bisa memastikan seluruh layanan kesehatan yang diberikannya, aman dari penularan Covid-19,” kata Karin Lorenza.

Sementara itu di Sekar Ayu, pihaknya menawarkan layanan yang beragam, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu. Selain paket perawatan kecantikan dan perawatan kesehatan untuk pasangan calon pengantin, sejauh ini spa masih menjadi primadona, dengan bahan bahan alami yang menyehatkan.

Ditambah dengan desain ruangan yang hangat dan privasi yang terjaga, dijamin pengunjung akan merasakan sensai kenyamanan yang berbeda. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar