Gaya Hidup

Sejumlah Anak Yatim Diajak ke Pusat Permainan Kidzania

Surabaya (beritajatim.com) – Sejumlah anak Yatim Piatu dari Yayasan Nurul Hasanah Surabaya bermain dan belajar bersama ketika menjadi warga negara KidZania Surabaya, dalam kegiatan bertajuk “Spirit of Giving’ di area Lagoon Avenue Mall Sungkono Surabaya, Jawa Timur.

Bukan hanya menerima parcel lebaran, mereka diberi fasilitas educasi di KidZania Surabaya, dimana di dalamnya terdapat berbagai wahana permainan dan edukasi yang dapat memberikan pengalaman baru bagi anak-anak tersebut.

Project Director dari Grand Sungkono Lagoon, Mashudi Tri Atmojo mengatakan, selain memberikan kesempatan anak yatim bermain di KidZania dan ditutup dengan Buka Puasa bersama di Atrium Lagoon Avenue Mall Sungkono.

“Anak-anak dari Yayasan Nurul Hasanah juga diajak untuk berbagi takjil ke masyarakat di sekitar area Lagoon Avenue Mall Sungkono sebagai bentuk membangun jiwa sosial anak-anak dan berbagi terhadap sesama agar pulang dari kegiatan ini mereka mendapatkan banyak manfaat dan tidak hanya mendapat hiburan saja,” ungkap Mashudi Tri Atmojo, Sabtu (8/4/2021).

Diketahui, sebagai salah satu lokasi di Surabaya Barat yang memiliki hunian, pusat perbelanjaan, dan wahana edukasi & bermain di dalam satu kawasan, PT. PP Properti Tbk dengan produknya Grand Sungkono Lagoon, Lagoon Avenue Mall Sungkono, dan KidZania Surabaya diharapkan menjadi tempat tujuan hiburan yang baru bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya, karena aksesnya yang dekat dengan Pintu Tol Satelit, dan jalan utama Mayjend Sungkono dan HR Muhammad Surabaya. [way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar