Gaya Hidup

Sederet Artis Ibu Kota Hibur Masyarakat Kediri di SLG

Kediri (beritajatim.com) – Sederet artis papan atas Indonesia menghampiri Kabupaten Kediri untuk menyuguhkan beberapa hiburan yang berlokasi di Kawasan Simpang Lima Gumul. Selain itu, dalam acara ini juga terdapat beberapa stand UMKM asli Kediri.

Karnaval sederet artis ibukota ini digelar oleh salah satu stasiun televisi nasional swasta. Acara yang digelar selama dua hari ini menyuguhkan beberapa hiburan diantara lain, aksi komunitas trail kediri dengan aksinya yang ekstream serta hiburan musik yang diolah dan dipadu untuk menghibur warga Kediri .

Sedereta artis seperti, grup musik Geisha, grup musik Papinka, serta beberapa artis sinetron Anak Lagit yang sangat digemari oleh kaum milenial. Ratusan warga ini rela berpanas panasan untuk melihat perform beberapa artis idolanya.

Selain menyuguhkan hiburan musik dan aksi sederet artis papan atas, dalam karnaval keliling indonesia ini, juga terdapat beberapa stand UMKM yang menjual produk produk makanan ataupun kerajinan tangan asli Kediri.

“Saya sangat kagum atas antusias warga Kediri untuk datang dan menyaksikan karnaval ini. Meskipun cuaca sangat panas, namun tidak menyurutkan niat mereka untuk bisa menyaksikan sederet artis,” kata Biduan Dangdut Jihan Audy.

Sementara itu menurut Andika Watimena, Divisi Program SCTV mengatakan, dipilih Kabupaten Kediri karena masyararkatnya paling antusias melihat sinetron yang ditayangkan ditelevisi serta untuk memberikan apresiasi kepada warga Kabupaten Kediri.

“Kami juga ingin mengangkat umkm yang ada di kediri agar bisa dikenal masyarakat luas,” ungkap Andika Watimena, Divisi Program Sctv

Usai perform diatas panggung, sederet artis papan atas ini akan diarak keliling Kabupaten Kediri untuk melihat keindahannya. Kemudian, pada hari ini yang tampil adalah grup band Drive, Denni Darko, The Rain, Bagindas, Ratna Antika serta bintang film Yo Wis Ben. [nng/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar