Gaya Hidup

“Say I Do” di Wedding Showcase Vasa Hotel Surabaya

Surabaya beritajatim.com – Vasa Hotel menyelenggarakan wedding showcase untuk pertama kali. Tema yang dipilih adalah “say I do”.

“Semua pernikahan dimulai dari kalimat “say i do” yang ditentukan dari pihak perempuannya,” kata Vina Dewi selaku ditection of wedding.

Wedding showcase diadakan selama dua hari. Tanggal 11-12 Mei 2019 di lantai 5 hotel Vasa. Tanggal 11 bisa menikmati live cooking dan foodfasthing dari Chef Lim Kim Loong sedangkan tanggal 12 bisa menikmati beautiful talkshow dari Cherry Jessica, Arcy Counture dan Dr. Yovita Vania R.

Bekerja sama dengan Wedding Bless EO, Vasa memilih minimalis modern sebagai konsepnya. Seperti bunga-bunga segar untuk dekorasi. Acara pun bisa disesuikan dengan keinginan pasangan.

“Trend tetep diikuti tapi disesuaikan sesuai permintaan pasangan. Fleksibel sesuai dengan standarnya Vasa,” kata Luluk Gozali Wedding Bless EO.

Tahun lalu Vasa telah mewujudkan 48 mimpi pernikahan, showcase ini memfasilitasi para calon pengantin dengan 13 vendor. Bonus pada showcase ini juga sangat mengiurkan yaitu bonus paket sampai 5 kamar excutive switt, delax switt, dan joniur swit, sekaligis menggunakan chatel dan fasilitasnya. Dan yang paling istimewah free voucher sampai 50juta dari vendor. [rma/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar