Gaya Hidup

Santri Diajak Promosikan Wisata Halal

Jakarta (beritajatim.com) – Persaingan dalam bisnis biro perjalanan wisata, haji dan umroh sangat kompetitif. Meski begitu, dalam saat bersamaan ketiganya juga masih memiliki potensi yang amat besar.

“Lahirnya PT Shafwah Global Utama sendiri beranjak dari sebuah analisa yang melihat potensi yang begitu besar dalam dunia bisnis Biro perjalanan wisata terutama Halal Tour serta perjalanan Haji dan Umroh,” ujar Komisaris Utama PT Shafwah Global Utama Muhammad Hilmi, Rabu (20/1/2021).

Untuk itu, lanjut Hilmi, pihaknya mengusung konsep Syariah Behaviour serta menanamkan prinsip bisnis dengan mengikuti 4 sifat nabi, yakni Shiddiq (jujur), amanah (dapat dipercaya), tabligh, dan fathanah.

Dia berharap, dengan begitu PT Shafwah Global bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon konsumen sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Dia juga menambahkan, pihaknya juga merancang sebuah program kerja yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri diseluruh Indonesia.

“Program ini kami sebut dengan Program Ustadpreneur. Dimana dengan mengusung konsep Digital Platform dan dengan meluncurkan website berbasis website basecommerce, kami mengajak santri diseluruh Indonesia menjadi partner kami, dimana para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui website www.shafwahholidays.com, bahkan melalui website shafwahholidays.com para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri,” kata Hilmi. [hen/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar