Gaya Hidup

Santika Hotel Sajikan 8 Varian Minuman Penghangat Badan

Surabaya (beritajatim.com) – Musim pancaroba saat in membuat banyak masyarakat mengeluhkan sakit meriang flu dan batuk. Maka tak salah di musim seperti ini mengkonsumsi kudapan hangat untuk diseduh.

Salah satu hotel di kawasan Jemursari, Surabaya yakni Santika Hotel memberikan referensi minuman untuk menghangatkan badan di kala musim pancaroba. Delapan varian menu disuguhkan untuk para tamu yang ingin menikmati senja di tempat ini. Diantaranya bisa mencicipi varian bandrek, bajigur, angsle, sekoteng, ronde, kopi sahara, wedang jawi dan secang.

Fadli, Chef Santika hotel mengatakan, musim yang tak menentu ini bukan saatnya menikmati minuman dingin, karena justru akan menyebabkan radang tenggorokan. Akhirnya ia membuat inovasi dengan delapan varian minuman berkhasiat untuk tamu.

“Menu minuman ini kami keluarkan karena cuaca yang tidak menentu banyak yang terkena flu. Ada delapam varian, cuma yang beda ada pada kopi rempah dan wedang jahe,” ucap Fadli, Selasa (1/9/2019).

Lebih lanjut dikatakan Fadli, kopi sahara ini termasuk salah satu menu minuman baru dan unik karena perpaduan antara kopi hitam yang dicampur dengan kapulaga, cengkeh, jahe, kayu manis dan gula. “Kopi sahara ini bagus untuk tubuh karena menghangatkan, perpaduan antara kopi hitam dan sensasi pedas rempa-rempah menambah sensasi lidah ketika mencicipinya,” imbuhnya.

Dengan harga 38 ribu++, penikmat kuliner senja bisa memilih varian suguhan berbau rempah untuk sajian ngemil atau merokok. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar