Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Santapan Menu Korea Mulai Merambah ke Hotel Berbintang di Sidoarjo

Kuliner khas Korea di Aston Sidoarjo

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar baik bagi para pecinta budaya Korea. Kuliner khas negeri Kpop ada satu referensi menarik untuk mencicipi makanan dan minuman sajian khas Aston Sidoarjo.

Tiga menu pilihan yang ditawarkan, seperti Jajangmyeon, Tteokbokki dan Corn Dog khas Korea yang juga sudah banyak ditemukan di Indonesia. Jajangmyeon merupakan Mie khas Korea dengan saus Kedelai yang dilengkapi dengan potongan daging cincang dan sayuran.

Sedangkan Tteokbokki adalah jajanan khas Korea berupa tepung beras yang dimasak dalam bumbu Gochujang dengan cita rasa pedas dan manis. Untuk Corn Dog merupakan gorengan dengan isi Sosis dan keju Mozzarella yang diselimuti dengan lapisan tebal tepung jagung.

“ Kami tahu budaya Korea punya tempat tersendiri di hati masyarakat, untuk itu kami ingin memberikan sajian spesial khas Korea di hotel kami “ ujar Valent, Food & Beverages Manager ASTON Sidoarjo.

Anda bisa menikmati sajian tersebut dengan harga Rp 78.000 untuk satu porsi Jajangmyeon dan Tteokbokki, dan Rp 58.000 untuk satu porsi Corn Dog.

Kuliner khas Korea di Aston Sidoarjo

Selain aneka kuliner khas Korea, pecinta kuliner juga bisa menikmati ragam pilihan minuman yang cocok disajikan untuk menemani waktu makan Anda. Seperti Sinseonhan Milk, yang merupakan perpaduan Yakult, Madu, Jus Nanas dan Jus Mangga. Sangria Seoul yang terbuat dari campuran Jus Delima Merah, Jus Orange, Jus Apel dan Selasih. Serta Hwachae Indo, yang terbuat dari Kelengkeng, Madu, Semangka dan Buah Stroberi. Anda bisa menikmati aneka minuman segar ini cukup dengan Rp 38.000 per gelas.

Aneka masakan khas Korea ini juga bisa ditemukan di seluruh hotel jaringan Archipelago dan dipesan melalui website https://megatix.co.id dengan keyword ASTON Sidoarjo, atau bisa dengan menghubungi melalui pesan WhatsApp di nomor 0857-4529-2202. Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2022.[way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar