Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Sambut Libur Sekolah, Shanaya Resort Malang Bikin Paket Spesial

Sambut liburan Shanaya Resort Malang membuat paket libur sekolah 'School Holiday Package, School’s Out Fun’s In'.

Malang(beritajatim.com) – Shanaya Resort Malang membuat paket libur sekolah ‘School Holiday Package, School’s Out Fun’s In’ untuk periode liburan kali ini. Anak-anak diajak berkativitas dengan keindahan alam dan lingkungan resort yang memiliki kemewahan kenyamanan serta keramahan.

Marketing & Brand Manager Shanaya Resort Malang Gitvy Fitria M, mengatakan mereka menawarkan berbagai macam paket mulai dari paket School Holi-Yay Deals yang dibanderol mulai dari harga Rp1 juta per kamar per malam. Harga tersebut sudah termasuk dengan family activities seperti kaktus rock painting, pizza class, board games set up, dan ice cream.

“Selain itu, untuk para tamu yang ingin menginap di glamping ada paket promo include dengan special shanaya barbeque dengan harga Rp700 ribu per malam, untuk 2 pax. Para tamu sudah bisa menikmati view glamping sambil menikmati barbeque-an bersama dengan keluarga,” kata Gitvy, Jumat (24/6/2022).

 

Tak hanya paket villa dan glamping yang paling unik. Untuk tamu yang ingin menikmati suasana di Kota Batu dengan menggunakan camper van, Shanaya Resort menyediakan paket seru campervan hanya dibanderol harga Rp350 ribu per orang saja. Biaya ini sudah termasuk dengan meals dan properti piknik, serta berbagai mainan dan diskon 10 persen untuk semua tipe kamar.

“Semua paket yang ditawarkan masih belum termasuk dengan breakfast atau sarapan pagi, sedangkan untuk harga sarapan pagi  hanya dibanderol Rp125 ribu per pax saja.  para tamu bisa menikmati lebih dari 20 macam menu yang bisa dinikmati di Anusapati Restaurant Shanaya Resort Malang,” imbuhnya.

Gitvy menuturkan promo School Holiday dapat dinikmati mulai dari saat ini sampai dengan Juli nanti. Penawaran menarik ini bertepatan dengan pemerintah melonggarkan status PPKM Jawa-Bali.

“Dengan harapan semoga timing yang tepat ini bisa menggerakan kembali sektor pariwisata, sehingga akan membantu tumbuhnya perekonomian masyarakat. Shanaya Resort Malang dengan standar pelayanan berkualitas tinggi bisa memanjakan kebutuhan pelancong,” tandasnya. [luc/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar