Gaya Hidup

Sambut HUT Ke-75 RI, Pedagang Bakso Gresik Sajikan Menu Bakso Merah Putih

Gresik (beritajatim.com)– Menyambut HUT ke-75 RI, pedagang bakso H.Giman berlokasi di Jalan Sindujoyo, Gresik menyajikan menu spesial bernuansa kemerdekaan. Yakni, bakso merah putih. Selain mengapresiasi jasa para pejuang kemerdekaan. Menu bakso merah putih juga menarik minat konsumen di tengah masa pandemi Covid-19.

Pada bakso legendaris yang sudah berdiri sejak 1950 ini, menghadirkan sensasi rasa menggoda dengan inovasi untuk memeriahkan kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020.

Salah satu pelanggan bakso H.Giman, Yuli (46) mengatakan bakso merah putih ini bisa membuat penampilan bakso semakin cantik dan menarik. “Warna merah putihnya bisa semakin membangkitkan nilai rasa nasionalisme, dan ini inovasinya sangat menarik,” katanya, Kamis (13/08/2020).

Sementara H.Mulyadi, pedagang bakso yang juga pemilik bakso H.Giman menuturkan, bakso merah putih ini sengaja dihadirkan di momen menjelang peringatan HUT ke 75 RI. “Kami tetap mempertahankan cita rasa bakso khas. Warna merah putih diberi lapisan kulit dimsum. Sehingga, sensasi rasanya lebih menggoda lantaran tekstur baksonya lebih lembut,” tuturnya.

Masih menurut Mulyadi, inovasi bakso merah putih ini juga sebagai upaya terobosan pasar guna memberikan sensasi rasa berbeda. “Inovasi yang kami lakukan ini untuk menarik minat para konsumen di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Bagi pecinta kuliner yang tertarik membeli bakso merah putih. Hanya tersedia tujuh hari sebelum hari Kemerdekaan RI. Selain bakso merah putih juga disediakan beragam menu bakso lainnya. Diantaranya bakso kasaran, siomay serta gorengan. Bakso merah putih ini, ditawarkan dengan harga bervariasi. Mulai harga Rp 16 ribu hingga Rp 30 ribu per porsi. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar