Gaya Hidup

Sajian Timur Tengah Ala Crown Prince, Siap Manjakan Lidah Penikmat Kuliner Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Meski Lebaran telah berakhir, pecinta kuliner tentu masih bisa mencicipi kudapan seperti opor ayam dan lain-lain.

Mengusung konsep food dilevery, Crown Prince Hotel Surabaya hadir dengan Happiness Box. Menu set tematik Timur Tengah. Satu set combo Hapiness Box terdiri dari appetizer, main course, dan dessert yang bisa Anda pilih sendiri menunya.

Konsep ini dibuat dengan tetap memperhatikan komposisi makanan sehat dan tentu saja higienis. Anda dapat memilih sendiri menu kesukaan keluarga.

Mulai dari dessert semua seharga Rp 20.000, yaitu : kolak biji salak, bajigur, angsle, um ali dan cookies. Untuk appetizer semua seharga Rp 28.000 dengan menu : gado-gado, tahu telur, kebab chicken, siomay, sabich. Untuk main course seharga Rp 50.000 dengan manu: rendang ayam, ayam woku, gulai ayam, dan kari ayam kentang.

“Menu ini bukan hanya bisa dipesan saat Lebaran, saat seperti ini pun bisa di pesan dengan kondisi saat ini karena kita pakai food dilevery yang dikirim langsung oleh pihak hotel,” ucap Gabriela Yuniton, Public relation Crown Prince, Selasa (9/6/2020).

Soal harga cukup murah, 1 combo set yang terdiri dari 1 appetizer, 1 main course dan 1 dessert hanya dengan Rp 90.000. Satu set menu dapat dinikmati oleh 3 – 4 orang. Jadi, cocok untuk momen makan bersama teman atau keluarga.

Jika ingin merasakan kesegaran minuman sehat, pihaknya juga menyajikan Healthy Green (Sawi, Timun, Jahe, Apel, Jeruk Nipis); The Vision (Jahe, Kunyit, Jeruk, Wortel) ; Detoxifier (Strawberry, Wortel, Apel, Jahe, Jeruk Nipis); Ginger Turmeric (Jahe, Kunyit, Jeruk Nipis).

“Semua menu minuman dibanderol dengan harga Rp 20.000 nett/pax. Layanan antar makanan kami dikenakan biaya Rp 10.000 tanpa ada ukuran jarak,” katanya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar