Gaya Hidup

Sabina Altynbekova Menikah, Netizen: Hari Patah Hati Sedunia

Surabaya (beritajatim.com) – Selama sepekan terakhir, perhatian netizen tertuju pada Sabina Altynbekova, sosok atlet voli timnas Kazakhstan yang pernah viral saat Asian Games 2018 lalu, resmi menikah. Tak ayal, hal itu membuat para pria patah hati.

Sabina Altynbekova mengunggah foto pernikahannya ke media sosial. Namun, dia tidak menampilkan sosok wajah suaminya. Tampak di foto tersebut, mereka sedang melakukan akad nikah di depan penghulu dengan angle kamera membelakangi kedua mempelai.

“Aku mengakhiri tahun ini dengan menjadi istri pria terbaik,” tulisnya dengan disertai hashtag #mashallah #alhamdullilah #nikah di akun Instagramnya @altynbekova_20.

Kepada lebih dari 1,1 juta pengikutnya di Instagram, Sabina Altynbekova juga memperlihatkan gayanya dalam balutan gaun pengantin putih keabuan. Kali ini, Sabina berpose menghadap samping sehingga wajahnya tak terlihat jelas. “How sweet it is to be loved by you,” tulis Sabina yang di hari pernikahannya menata rambutnya dengan sanggul cepol sederhana.

Sabina Altynbekova mengunggah foto lain di momen pernikahannya. Kali ini dalam fotonya, dia berpose bersama seorang pria yang sempat dikira netizen sebagai suaminya. Nyatanya itu adalah ayah tercintanya. “Pria terpenting dalam hidupku,” begitu Sabina menulis di keterangan fotonya di Instagram.

Pernikahan Sabina Altynbekova ini disambut beragam komentar netizen. Sebagian besar memberinya selamat dan mendoakannya langgeng, sebagian lagi khususnya para netizen pria dari Indonesia mengatakan hari pernikahan Sabina sebagai hari patah hati. “broken heart day….,” tulis seorang netizen. “Hari patah hati sedunia,” tulis netizen lainnya.

Sosok Sabina Altynbekova sempat menjadi perbincangan hangat dan jadi sensasi karena kecantikan yang dimilikinya pada 2014, setelah ia mengikuti Kejuaraan Bola Voli Dunia Junior yang digelar di Taipei, Taiwan. Saat itu usianya baru 17 tahun.

Wajah Sabina memang sangat cantik dan imut seperti boneka. Apalagi ditambah bentuk tubuh tinggi dan langsing yang membuat wanita kelahiran 1996 tersebut semakin disuka.

Mengenai popularitas sejak viral beberapa tahun lalu, Sabina Altynbekova mengaku jika hal tersebut sudah sedikit berlebihan. “Aku awalnya tersanjung tapi sekarang ini sudah sedikit berlebihan. Aku ingin berkonsentrasi pada permainan voli dan jadi terkenal karena itu, bukan lainnya,” ungkapnya dilansir Dailymail. [kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar