Gaya Hidup

Rumah Wahid KDI Kedatangan Tamu Istimewa, Pj Bupati Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Nama Mochammad Abdul Wahid pemuda dari Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, detik-detik ini, banyak disebut oleh seluruh warga Sidoarjo, bak seperti calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo Pilkada 2020.

Kenapa? Wahid sudah mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo karena masuk babak Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 MNCTV, yang digelar pada tanggal 2 Nopember 2020 pukul 19.00 WIB mendatang.

Ada tiga peserta kuat yang ikut dalam babak grand final tersebut, yaitu Gita Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Haviz Dumai Riau dan Wahid Sidoarjo.

Untuk mendukung Wahid agar menang dalam KDI, Pj. Bupati Sidoarjo, Hudiyono didampingi Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Fraksi Demokrat, Zahlul Yussar, Camat Candi, Akhmad Iwan Jauhari, Kepala Desa Tenggulunan, Akhmad Idom Maun mengunjungi kediamannya di RT 06 RW 02 Desa Tenggulunan Kec. Candi

Rombongan Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono disambut kedua orang tua Wahid dengan penuh keharuan. Hudiyono sangat salut dengan keberanian Wahid bertarung mengalahkan puluhan peserta dari seluruh Indonesia.

“Saya akan mengajak masyarakat Sidoarjo untuk mendukung penuh supaya Wahid menjadi juara pertama. Caranya, Ketik : KDI (Spasi) WAHID Kirim ke : 95151,” kata Hudiyono, Jumat (30/10/2020).

Dikatakan Hudiyono, pada acara babak grand final nanti, dirinya bersama rombongan juga akan datang ke Jakarta untuk melihat aksi panggung Wahid. “Dengan kedatangan kami, pastinya akan menjadi penyemangat Wahid agar menyajikan yang terbaik dan menjadi juara pertama,” imbuhnya berharap.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Fraksi Demokrat, Zahlul Yussar mendukung penuh atas upaya Wahid hingga masuk tiga besar dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 MNCTV.

“Saya sangat salut dan bangga terhadap Wahid yang mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo. Jika menang nanti, Kita akan menyambut kedatangan Wahid di Sidoarjo dengan naik delman. Ayo dukung dan kirim SMS sebanyak-banyaknya supaya Wahid jadi pemenang,” ajak Zahlul dengan penuh semangat.

Ahmad Khotib dan Sriyamah, kedua orang tua Wahid menyampaikan rasa terharunya atas kunjungan Pj Bupati Sidoarjo. “Saya tidak menyangka kalau Bapak Pj Bupati mau datang kerumah kami,” kata Khotib yang kesehariannya mengajar mengaji tersebut.

Khotib juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada rombongan Pj Bupati Sidoarjo, semoga dapat menjadi semangat yang kuat bagi Wahid. Tanpa dukungan dari semua pihak, Wahid tidak akan bisa berbuat apa-apa.

“Tadi juga Bapak Pj Bupati berbincang langsung dengan Wahid melalui video call dan berharap agar mental Wahid lebih bersemangat dalam penyajian aksi panggungnya di babak grand final nanti,” pungkas Ahmad Khotib. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar