Gaya Hidup

Rumah Kolaborasi Indonesia Bagi Ribuan Masker dan Sembako di Malang Raya

Malang (beritajatim.com) – Tagar berbunyi Gerakan Peduli Sesama#1 yang di inisiasi oleh Rumah Kolaborasi Indonesia, terus bergerak membantu warga di Malang Raya yang terdampak langsung wabah Pandemi Covid-19.
Hingga Minggu (17/5/2020) malam ini, Rumah Kolaborasi Indonesia dengan Gerakan Peduli Sesama#1, telah mendistribusikan sebanyak kurang lebih 3500 masker kain, 120 paket sembako dan 50 liter cairan desinfektan.
Menurut Bima Aminul Karim perwakilan Gerakan Peduli Sesama mengatakan, bantuan tersebut telah di distribusikan untuk wilayah Malang Raya meliputi Kabupaten Malang, Kota Batu, dan Kota Malang.
“Kegiatan ini sudah kita mulai pada tanggal 12 sampai 19 Mei 2020 nanti.  Gerakan ini merupakan wujud kepedulian generasi muda Malang raya di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap Bima, Minggu (17/5/2020) malam.
Kata Bima, sasaran dalam kegiatan ini diantaranya masyarakat yang harus berkerja di tengah pandemi, panti asuhan, kaum dhuafa, pasar tradisional dan masyarakat yang membutuhkan.
Dalam Gerakan Peduli Sesama ini, lanjut Bima, di di ikuti kurang lebih 40 relawan dari 8 organisasi yang tergabung dalam gerakan tersebut.
“Kegiatan ini  merupakan wujud solidaritas dan kepedulian generasi muda Malang Raya terhadap dampak pandemi Covid terhadap masyarakat. Terima kasih kepada donator dan semua anggota organisasi yang sudah memberikan dukungan kepada kami. semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Malang raya,” Bima mengakhiri. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar