Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Rombongan HDCI Malang Rutin Sahur On The Road dan Bagikan Sajian Iftar

HDCI Malang bagikan iftar gratis ke masyarakat.

 

Malang(beritajatim.com) – Rombongan Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang yang melintasi jalanan Kota Malang membagikan seribu bingkisan iftar atau sajian buka puasa ke masyarakat. Ada dua lokasi menjadi tempat mereka beraksi pertama di Bundaran Tugu Balai Kota dan Jalan Simpang Balapan, Minggu, (17/4/2022).

Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan Sahur on The Road dengan mengunjungi lima Mapolsek dan Koramil di Kota Malang. Sedangkan sasaran pembagian iftar adalah ojek online dan tukang becak hingga masyarakat yang melintas.

“Dalam rangka berbagi sekaligus menyemarakkan ramadhan di masa pandemi. HDCI peduli ramadhan rutin digelar tiap tahun, tapi dua tahun sempat rehat, karena meningkatnya kasus pandemi waktu itu,” kata Ketua Pengcab HDCI Malang, Farid Nurharto.

Sedangkan soal rencana membagikan menu Sahur On The Road yang dibagikan ke lima Mapolsek dan Koramil di Kota Malang sebagai bentuk sinergitas antara HDCI Malang dengan TNI-Polri.

“Bentuk sinergitas Pengcab HDCI Malang bersama TNI-Polri serta masyarakat Kota Malang. Sebanyak 83 anggota aktif dan Satlantas Polresta Makota, kompak turun mewujudkan giat ini,” imbuhnya.

Farid menuturkan bahwa giat peduli ramadhan tidak berhenti pada pembagian iftar dan menu sahur. Mereka rencananya akan melakukan bakti sosial ke sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Malang.

“Kami juga akan berbagi dengan 200 anak panti asuhan di Kota Malang. Bingkisan dan santunan kami adakan di sana, usai menggalang dari kepedulian anggota HDCI Malang dan sekitarnya,” tandas Farid. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar