Gaya Hidup

Resto Bebek Joss Gandos Jemursari Surabaya, Sedia Gulai Ikan Salmon

Pengunjung menikmati menu Gulai Kepala Salmon khas Bebek Joss Gandos (Foto: Fitri Yuliani)

Surabaya (beritajatim.com) – Di Surabaya mungkin sudah banyak dijumpai beragam kuliner dengan olahan bebek, namun bebek yang satu ini cukup berbeda. Ya Bebek Joss Gandos.

Rumah makan yang berlokasi di Jemursari No 15 ini menyuguhkan berbagai jenis masakan bebek, mulai dari digoreng hingga dibakar.

Namun, tak hanya itu, untuk memenuhi selera masyarakat, Siswanto sebagai owner mengungkapkan bahwa ada puluhan menu makanan lain yang bisa dijadikan opsi. Mulai dari snack hingga makanan berat.

“Selain bebek, di sini yang paling banyak diminati pelanggan ialah gulai kepala salmonnya,” ujar Siswanto.

Meski menu baru tersebut baru dilaunching setahun yang lalu, tapi penjualannya cukup tinggi. Menurutnya hal ini tidak lepas dengan ciri khasnya yang tak menggunakan santan sebagai identitas gulai pada umumnya.

Pria asal Banyuwangi tersebut menjelaskan bahwa ketiadaan santan pada menu gulai ini tidak lepas dari keluh kesah pengunjung pada kolesterol.

“Kan banyak orang yang ingin makan gulai tapi takut kolesterol. Akhirnya kita bikin menu ini tanpa santan. Pas kita coba kok rasanya lebih segar dan nikmat tak tersisa kan?,” terangnya sembari tersenyum.

Menu tersebut terbilang cukup terjangkau karena bisa dinikmati empat hingga lima orang tersebut. Siswanto pun mengungkapkan bahwa untuk salmon, biasanya dikirim dua hari sekali dari suplier.

“Jadi, di sini makanannya sudah pasti fresh ya. Bahkan, kita baru masak jika benar-benar ada pesanan saja,” imbuhnya.

Sedangkan untuk menu minuman, resto Bebek Joss Gandos juga menyediakan berbagai macam pilihan. Mulai dari yang paling sederhana, seperti mineral water, es teh, dan berbagai macam jenis kopi. Bahkan yang paling kekinian pun juga ada, seperti Strawberry Squash, Green Island, Cloud blue.

Pengunjung tidak perlu khawatir perihal tempat. Karena resto ini bisa menampung sekitar 1000 orang. Di mana ada terbagi menjadi beberapa area, mulai dari VIP kecil, VIP besar, Hall, Gazebo, hingga depan panggung. (Fyi/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar