Gaya Hidup

Fashion Ramadan

Referensi Fashion Hijab Turban Mix and Max Monokrom dan Hijau

Surabaya (beritajatim.com) – Fashion muslim kini semakin beragam, apalagi jika sudah di tangan para desainer kawakan Surabaya. Tentu desain fashion pakaian muslim berbeda dengan biasanya.

Salah satunya desainer asal Surabaya Catherinen Joo yang memberikan referensikan 10 fashion muslim koleksinya dengan perpaduan warna monokrom dan hijau. Karya dipamerkan di Petrichor Cafe & Bistro di depan para sosialita Surabaya.

Sepuluh pakaian muslim hasil mix and max dari koleksi fashion volume ke 3 miliknya, Catherinen Joo berani tampil beda di fahsion show bertajuk “Keep Beautiful In Ramadan”. Baju muslim bercondong ke turban style menjadi pilihan desainer bertubuh mungil ini dengan beberapa macam cutting seperti celana, dress, other, dan dalaman kemben yang dimotif.

Salah satunya mix and max fashion hijab berwarna putih tulang ini, berawal dari dalam dress kemben yang dimodif dengan other berbahan skuba dsn organdi lalu dipadu dengan hijab style berwarna hijau yang dikepang menyamping.

“Ini sebenernya bukan koleksi baru saya, namun ini merupakan koleksi saya dari volume ke 3 lalu saya mix and max dengan porsi high jadi terlihat anggun dan tidak biasa saja. Warna monokrom dan hijau sangar cocok untuk referensi kaum muslim di bulan ramadan atau lebaran nanti,” ungkap Catherinen Joo, Sabtu (11/5/2019).

Baju muslim miliknya ini bukan hanya dipakai untuk kegiatan sehari-hari, fashion muslim high miliknya ini juga bisa dikenakan untuk pesta atau kegiatan kantor. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar