Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Rayakan Hari Jadi ke 106 Tahun

Ratusan Penari Remo Cilik Flasmob di Depan Pengunjung Kebun Binatang Surabaya

Flashmob tari remo di KBS surabaya

 

Surabaya (beritajatim.com) – Sebanyak 318 penari remo cilik melakukan flash mob tari remo di hadapan para pengunjung Kebun Binatang Surabaya, Minggu pagi (21/8/2022) dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun Kebun Binatang Surabaya ke 106 tahun yang jatuh 31 Agustus mendatang.

Agus Supangkat mengatakan jika para penari remo ini dihadirkan dari penari remo dari berbagai sanggar tari se Surabaya Raya.


Yang menarik para peremo cilik ini dari berbagai usia dimulai dari usia 4 tahun hingga 17 tahun atau dari taman kanak-kanak hingga murid sekolah menengah atas.

“Jadi kegiatan ini diikuti sebanyak 318 penari remo cilik dari surabaya, dalam rangka HUT KBS ke 106 tahun. Mereka bersuka cita memberikan hiburan dihadapan para pengunjung yang datang ke Kebun Binatang,”ungkap Agus, Minggu (21/8/2022).

Lebih lanjut diharapkan kegiatan ini Kebun Binatang lebih bisa melestarikan budaya dan konservasi yang lebih baik, dan menjadi salah satu pusat konservasi yang paling tangguh dan sesuai fungsinya.

“Harapannya ke depan KBS paling tangguh sesuai dengan fungsinya yaknk observasi, educask, dan penelitan yang memiliki fasilitas lengkap dan tentu sebagai destinasi wisata yang semakin menarik bagi masyarakat,”imbuh Agus.

Flashmob tari remo di KBS surabaya

Bukan hanya flashmob tarian remo asli Suroboyo, kegiatan yang lain pun banyak seperti melukis tas kanvas, melukis, dan wayang kulit. Binatang Surabaya resmi didirikan pada 31 Agustus 1916. Saat ini memiliki koleksi satwa sebanyak 2.229 yang terdiri dari 231 jenis satwa. (way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev