Gaya Hidup

Ramadan, Susu Steril Tujuh Kurma Gelar Lomba Dai Ibu dan Anak Secara Online

Surabaya (beritajatim.com) – Ramadan segera tiba, tetapi pembelajaran online terus berlangsung. Agar anak-anak tidak jenuh, brand Susu Steril Tujuh Kurma mengelar lomba dai ibu dan anak dalam rangka kegiatan positif terintegrasi ibu dan anak dari rumah di tengah pandemi.

Kegiatan ini digelar di beberapa kota yakni Surabaya, Jakarta Pusat, Bandung, serta Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan mengandeng PKK serta HIMPAUDI (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini).

Lomba da’i ibu dan anak dapat diikuti dalam menghadirkan momen keceriaan di tengah pembelajaran daring serta mengingatkan kembali kepada anak mengenai nilai-nilai keagamaan dalam menyambut bulan suci Ramadan. “Lomba dengan pengumpulan video kreatif da’i ibu dan anak ini, berlangsung selama bulan April,” jelas Kitto Kristanto selaku Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma.

Mengingat lomba yang dihelat secara daring, maka peserta lomba harus mengirimkan video berdurasi 2-10 menit, bertemakan bulan Ramadan dengan menyelipkan pesan manfaat kurma untuk kesehatan sesuai ayat Alquran atau hadist.

“Tidak diperkenankan membawa teks atau membaca teks pada video yang diikutsertakan. Video diunggah pada akun Instagram dengan menandai akun Instagram Susu Steril Tujuh Kurma yaitu @tujuhkurma_id dan menyertakan hashtag #LombaDaiSusuTujuhKurma #SusuTujuhKurmaDoubleManfaat #EnakDoubleManfaat,” jelas Kitto.

Ketua Himpaudi Kota Surabaya, Agus Setiyono menyambut baik kegiatan positif ini dan kerjasama yang terjalin pada lomba da’i ibu dan anak.

“Dalam nuansa bulan Ramadhan, lomba da’i ibu dan anak yang diselenggarakan oleh Susu Steril Tujuh Kurma dapat menjadi lomba yang meningkatkan momen kebersamaan yang seru antara ibu dengan buah hatinya. Kreativitas serta kekompakkan antara ibu dan anak bisa disalurkan pada lomba ini,” katanya. [rea/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar