Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Ramadan, ‘Bu Sabar’ Hadir di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto

Bu Sabar, sosok ikonik sebagai Bu Sabar di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Untuk melepas rindu dengan hidangan masakan ramadan tempo dulu, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto hadir menyuguhkan berbagai macam hidangan ramadan khas pedesaan yang sangat jarang ditemui. Yakni dengan mengusung konsep Ramadhan di Pedesaan, Bu Sabar ‘Buka Bersama Ramadan’.

Berbeda dengan tema tahun sebelumnya yang menyajikan aneka es nusantara, kali ini menu berbuka dengan variasi masakan nusantara, jajanan jadul, dan aneka bubur manis. Hidangan takjil beraneka aneka kolak, kurma, dan gorengan. Hidangan menu utama menyajikan aneka ragam makanan khas nusantara.

Seperti Ayam Lengkuas, Ayam Bakar Betutu, Aneka Lodeh, Pecel dan hidangan penutup aneka bubur manis, irisan buah segar, pudding, Wedang Jahe dan jajanan pasar yang dapat dinikmati setiap hari dengan rotasi menu yang bervariasi. Hotel bintang tiga di Kota Mojokerto ini hadir untuk memanjakan lidah dengan masakan khas nusantara selama bulan ramadan.


Tidak lupa dengan konsep ‘Bu Sabar” program ini juga mempunyai sosok ikonik sebagai Bu Sabar. Wanita yang memakai kebaya Jawa dengan penampilan medok khas Jawa dan tompel di pipi kanan akan menjamu para tamu dengan berbagai hidangan ramadan.

Manajer Food and Beverage Ayola Sunrise Hotel Mojokerto, Sutrisno mengatakan, promo berbuka puasa ini hadir dengan harga Rp99.000 Nett/pax. Tamu dapat menikmati aneka hidangan lezat khas nusantara yang memanjakan lidah dan tentu akan menjadi sangat membahagiakan ketika dapat menikmati momen berbuka puasa ini bersama keluarga, kerabat ataupun orang terkasih.

“Menu buffet All You Can Eat ‘Bu Sabar’ dapat dinikmati di Emerald Bistro Lantai 3 Hotel Ayola Sunrise Mojokerto dengan harga Rp99.000,- nett/pax. Setiap pembelian 10 paket gratis 1 paket,” ungkapnya, Minggu (3/4/2022). [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar