Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Ramadan, AJP Pamekasan Santuni 150 Anak Yatim

Ketua AJP, Miftahul Arifin memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka 'AJP Peduli' di Masjid Darul Hikmah, Larangan Badung, Palengaan, Pamekasan, Jum'at (29/4/2022). [Gambar: beritajatim.com]

Pamekasan (beritajatim.com) – Salah satu komunitas wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP), membagikan santunan berupa uang tunai kepada 150 anak yatim yang berada di wilayah setempat, Jum’at (29/4/2022).

Kegiatan bertajuk ‘AJP Peduli’ digelar secara simbolis di Masjid Darul Hikmah, Dusun Sumber Papan, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Dihadiri sejumlah pengurus AJP, tokoh masyarakat serta sebanyak 50 anak yatim di daerah sekitar.

“Mewakili rekan-rekan AJP, kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan para donator yang bersama melakukan aksi sosial berupa santunan kepada anak yatim, khususnya bersamaan dengan momentum Ramadan 1443 Hijriyah,” kata Ketua AJP, Miftahul Arifin.

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya berharap dapat menjadi spirit dan motivasi kepada rekan seprofisi yang dipimpinnya, agar senantiasa berbagi dengan sesama, khususnya dengan anak yatim. “Melalui kegiatan ini kami berharap semoga bermanfaat untuk kita semua,” harapnya.

“Santunan ini sebagai momentum berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, khususnya menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. Selain secara simbolis, juga kita lakukan secara door to door dengan menyasar sejumlah anak yatim di sejumlah kecamatan berbeda di Pamekasan,” jelasnya.

Selain itu, pihaknyai menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh donator tanpa terkecuali. “Terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah mempercayai AJP untuk menyalurkan santunan kepada 150 anak yatim di Pamekasan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi sosial berupa santunan anak yatim menjadi salah satu program rutin yang digagas pengurus AJP sejak beberapa tahun terakhir. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memotivasi para anggota agar senantiasa berbagi dengan sesama. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar